OH MY GIRL Resmi Rilis Minialbum, Jadi Koboi dalam Video Musiknya

Senin, 27 April 2020 - 18:19 WIB
loading...
OH MY GIRL Resmi Rilis Minialbum, Jadi Koboi dalam Video Musiknya
OH MY GIRL merilis minialbum ketujuhnya dan langsung mengeluarkan video musik NONSTOP. Foto/Twitter @WM_OHMYGIRL
A A A
SEOUL - Setelah serangkaian perilisan teaser, akhirnya hari ini (27/4) girl group naungan WM Entertainment, OH MY GIRL (OMG) merilis minialbum ketujuhnya, "NONSTOP".

Album ini ditunggu-tunggu banget oleh Miracle, penggemar OH MY GIRL, karena jeda dengan single terakhir mereka, "Bungee" adalah sampai satu tahun lamanya.

OH MY GIRL Resmi Rilis Minialbum, Jadi Koboi dalam Video Musiknya

Foto: Twitter@WM_OHMYGIRL

Selain itu comeback kali ini juga menjadi kembalinya OMG setelah berhasil meraih posisi kedua dalam ajang Queendom tahun lalu.

Minialbum "NONSTOP" punya lima lagu yang dirilis pukul 6 sore tadi waktu Korea Selatan. Lagu tersebut adalah "Dolphin", "Flower Tea", "NEON", "Krystal", dan "NONSTOP" yang sekaligus jadi single utama dalam minialbum ini.

Kali ini, OH MY GIRL comeback dengan konsep yang unik yaitu menggunakan papan permainan monopoli. Berbeda dengan tema-tema peri yang biasa mereka bawakan, OH MY GIRL mencoba konsep baru yang lebih dewasa, tapi tetap membawa unsur magis dan misterius yang menjadi ciri khas mereka.

OH MY GIRL Resmi Rilis Minialbum, Jadi Koboi dalam Video Musiknya

Foto: Twitter @WM_OHMYGIRL

Dalam video musik "NONSTOP", OH MY GIRL berubah menjadi koboi dan membayangkan mereka terjebak dalam sebuah gurun pasir dan mereka tidak bisa berbuat apa-apa, melainkan cuma melihat wajah menakutkan lainnya.

Selain itu, konsep permainan monopoli yang terdapat dalam video musiknya terasa sesuai dengan kondisi pandemi saat ini, yaitu mengajak penggemarnya untuk mengelilingi dunia hanya dari rumah melalui permainan monopoli.

Lagu "NONSTOP" menceritakan tentang seseorang yang terjebak dalam hubungan friendzone. Poin utama lagu ini ada pada bagian lirik “saljjak seollesseo nan” yang artinya "hatiku sedikit berdebar".

OH MY GIRL Resmi Rilis Minialbum, Jadi Koboi dalam Video Musiknya

Foto: YouTube 1theK

OH MY GIRL menceritakan, lagu ini tentang seseorang yang gak mau mengungkapkan perasaan hatinya, dan menunggu orang yang disukainya untuk peka. Walaupun udahlama temenan, hatinya pun masih tetap aja berdebar tiap kali mereka ketemu.

Dalam minialbum ini, Jiho juga hadir lagi setelah rehat karena masalah kesehatan. Sementara Seunghee dan Mimi yang kembali dengan warna rambut baru, jadi kemunculan pertama mereka sejak debutnya pada 2015 silam.

Kamu udah bisa dengerin kelima lagu OH MY GIRL di platform musik daring. Sementara video musik "NONSTOP" bisa langsung kamu lihat, nih.



Ramdhani Kusuma Putra
Kontributor GenSINDO
Universitas Negeri Jakarta
Instagram: @ramable_
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)