10 Lagu K-Pop dalam Film dan Serial Hollywood, Ada dari Gen 1

Sabtu, 24 September 2022 - 17:25 WIB
loading...
A A A
6. Not Today - BTS (Film Animasi Sing 2)

Lagu Not Today terpilih sebagai salah satu lagu yang dinyanyikan dalam film animasi komedi musikal produksi Illumination Sing 2 (2021).Lagu Not Todaymuncul selama 30 detik dalam adegan “Norman Release The Piglets”. Lagu bergenre hip hop dengan sentuhan moombahton ini memberikan kesan lucu dan menggemaskan pada adegan tersebut.



7. Dynamite - BTS (Serial Emily in Paris 2)

Tidak hanya dalam film, Dynamite juga dinyanyikan secara utuh oleh salah satu pemeran utama serial ini, yaitu Ashley Park, aktris yang juga berdarah Korea. Karakter Ashley Chen yang diperankannya membawakan lagu tersebut dalam salah satu adegan di atas panggung sebuah klub malam di Paris.



8. Rising Sun - TVXQ (Film Fast and Furious 4)

Tak cuma lagu dari grup generasi kedua dan ketiga K-pop, generasi pertama pun ikut muncul, diwakili TVXQ. Lagu Rising Sundari grup yang debut pada 2003 ini muncul dalam adegan kejar-kejaran antara Paul Walker (Brian O’Conner) dan Juvenal (Cesar Garcia).

Lagu tersebut terdengar sekitar satu menit sepanjang adegan menegangkan tersebut. Lagu Rising Sun milik TVXQ ini dirilis pada 12 September 2005.



9. Russian Roulette - Red Velvet (Film Animasi Trolls 2)

Lagu Russian Roulettemuncul secara singkat dalam film animasi produksi DreamWorks Animation berjudul Trolls 2: World Tour.
Lagu Russian Roulette dinyanyikan langsung oleh para member Red Velvet. Lagu bergenre pop elektro ini semakin menambah kesan menggemaskan adegan tersebut.

Baca Juga: 10 Drama Korea Komedi Romantis Rating Tertinggi di Rotten Tomatoes



10. Nobody Wonder Girls ( Film Animasi Penguins of Madagascar)

Lagu populer milik Wonder Girls berjudul Nobodydiputar dalam film animasi Penguins of Madagascar (2015). Wonder Girls merupakan grup yang debut pada 2007.

Meski hanya diputar sebentar, para member Wonder Girls sangat bangga mendengar hal tersebut. Mengutip Allkpop, member Wonder Girls Yenny menyampaikan rasa terima kasihnya karena sudah memasukkan lagu mereka dalam film.

Lagu Nobody memang sangat terkenal pada zamannya, dan punya peran yang cukup besar dalam menyebarkan hallyu.



Fazjri Abdillah
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @rana.warta
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3893 seconds (0.1#10.140)