5 Drama Korea yang Cocok Ditonton Bareng Pacar

5 Drama Korea yang Cocok Ditonton Bareng Pacar
Drama Korea Heartstrings yang dibintangi Yong-hwa CNBLUE dan Park Shin-hye cocok kamu tonton bareng pacar. Foto/MBC
JAKARTA - Akhir pekan sudah tiba dan kamu mungkin mau merencanakan malming bareng pacar atau gebetanmu. Salah satu kegiatan yang bisa jadi alternatif untuk acaramu dengan pacar adalah dengan menonton drama Korea.

Ini mungkin agak sulit karena bisa jadi selera tontonanmu dan selera pacar atau gebetan tidak sama. Namun ada beberapa drama yang mungkin bisa menjadi jalan tengah buat kamu berdua.

Nah, berikut ini lima drama Korea yang cocok ditonton bareng pacar, mengutip dari Anime Internet.

1. Start-Up (2020)

5 Drama Korea yang Cocok Ditonton Bareng Pacar

Foto: tvN

Drama ini menceritakan kehidupan anak muda yang sedang berusaha membangun karier dan mimpi mereka dalam perusahaan rintisan (start-up). Tokoh utamanya adalah Dal-mi (Suzy) yang baru merintis karier dengan ide-ide cemerlangnya.

Bersamanya, ada pendiri perusahaan Nam Do-san (Nam Joo-hyuk) dan pengusaha sukses Han Ji-pyung (Kim Seon-ho). Selain bersinggungan dalam pekerjaan, keduanya juga akan terlibat cinta dengan Dal-mi.

Selain kisah cinta, Start-Up juga memberi sedikit gambaran tentang dunia start-up yang bisa memberimu wawasan baru. Drama tvN ini bisa ditonton di Netflix.

2. The Greatest Love (2011)

5 Drama Korea yang Cocok Ditonton Bareng Pacar

Foto: MBC

Drama ini mencampurkan komedi, peristiwa-peristiwa menyenangkan, dan kesedihan dalam satu cerita. Kisahnya berpusat pada Gu Ae-jung (Gong Hyo-jin), mantan idol dari grup National Treasure Girls.

Ia adalah member paling populer dari grup tersebut, tapi hidupnya jadi sulit setelah grupnya dibubarkan. Dari sini, cerita seperti yang telah disebutkan di atas akan menghiasi kisahnya. The Greatest Love tayang di MBC dan Kocowa.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Blind dan Deskripsi Para Karakternya, Dibintangi Ok Taec-Yeon

3. Winter Sonata (2002)

5 Drama Korea yang Cocok Ditonton Bareng Pacar

Foto: KBS

Kalau kamu belum pernah menonton drama Korea legendaris yang memulai hallyu ini, kamu harus menontonnya. Bukan hanya ceritanya yang menarik, tapi sinematografi dan musiknya juga sangat baik.

Ceritanya masih tentang kisah cinta, yaitu dua anak SMA yang saling jatuh cinta untuk pertama kalinya. Namun cinta mereka menemui takdir pahit saat sang pria mengalami kecelakaan dan amnesia.

Ia lantas diberikan identitas baru, sementara sang kekasih mengira pasangan jiwanya telah meninggal. Beberapa tahun kemudian, keduanya kembali bertemu. Drama KBS ini bisa ditonton di WeTV.

4. Marriage Contract (2016)

5 Drama Korea yang Cocok Ditonton Bareng Pacar

Foto: MBC
halaman ke-1
Share: