6 Drama Thailand Komedi Romantis dengan Rating Tinggi di IMDb

Selasa, 13 September 2022 - 14:05 WIB
loading...
A A A
Hormones berkisah tentang sekumpulan siswa menengah Thailand yang sedang mencari jati diri. Drama ini menampilkan berbagai masalah dan pengalaman mereka selama berada di sekolah menengah. Drama ini kini memasuki musim ketiga.

5. The Crown Princess (2018)

6 Drama Thailand Komedi Romantis dengan Rating Tinggi di IMDb

Foto: Channel 3

The Crown Princessjuga mendapat rating 8,1, serta tayang di Channel 3 pada 14 Mei hingga 19 Juni dengan jumlah 12 episode. Serial ini dibintangi oleh Yaya Urassaya, Nadech Kugimiya, Sara Legge, dan Matthew Dean.

Drama Thailand romantis ini berkisah seorang putri dari sebuah negara kecil yang terancam bahaya setelah penobatannya. Demi keselamatan putri, akhirnya dia dikirim ke Thailand dengan dikawal seorang pria angkatan laut yang tampan.

Baca Juga: 5 Sosok Antagonis Drama Korea yang Pesonanya Kalahkan Pemeran Utama

6. Girl Next Room: Richy Rich (2020)

6 Drama Thailand Komedi Romantis dengan Rating Tinggi di IMDb

Foto: GMM 25

Drama Thailand ini mendapat rating 7,6, dan tayang di GMM 25 pada 17 Mei hingga 14 Juni dengan jumlah 5 episode. Girl Next Room: Richy Rich dibintangi oleh Mild Lapassalan, Off Jumpol Adulkittiporn, dan Mek Jirakit.

Serial ini berkisah tentang seorang perempuan bernama Duchess. Dia merupakan seorang mahasiswa baru yang sudah terbiasa dengan kemewahan. Di sana dia justru bertemu Krathing, seorang pria yang mengetahui tentang masa lalunya yang malang.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)