Sinopsis Drama Korea Narco-Saints dan Deskripsi Para Pemainnya

Sinopsis Drama Korea Narco-Saints dan Deskripsi Para Pemainnya
Drama Korea terbaru Narco-Saints bercerita tentang gambong narkoba dari Korea Selatan yang diangkat dari kisah nyata. Foto/Netflix
JAKARTA - Drama Korea terbaru dari Netflix berjudul Narco-Saints sudah tayang mulai hari ini (9/9). Ceritanya terinspirasi dari kisah nyata gembong narkoba yang berasal dari Korea Selatan.

Seluruh cerita Narco-Saints yang berjumlah enam episode sudah bisa ditonton langsung di Netflix. Adapun para pemainnya diisi deretan pemain kawakan yang sudah punya nama, terutama dalam industri perfilman Korea.

Buat kamu yang mencari tontonan drama Korea terbaru yang singkat dan bisa ditonton habis saat akhir pekan, berikut ini panduan menonton Narco-Saints.

Sinopsis Narco-Saints

Sinopsis Drama Korea Narco-Saints dan Deskripsi Para Pemainnya

Foto: Netflix

Narco-Saints bercerita tentang seorang pria biasa yang menjadi pengusaha. Suatu ketika, ia terpaksa menjalani sebuah misi rahasia bersama pemerintah Korea Selatan.

Tugasnya adalah membantu menangkap seorang gembong narkoba asal Korea Selatan yang berkedok sebagai pastor di Suriname, Amerika Selatan. Pengusaha biasa ini harus mendapatkan kepercayaan dari sang gembong narkoba tersebut untuk menumbangkannya.

Menurut sutradara Narco-Saints Yoon Jong-bin, drama Korea ini diangkat dari kisah nyata, tapi tentu saja dengan bumbu fiksi agar kisahnya terasa lebih dramatis. Salah satu bumbu fiksinya adalah karakter gembong narkoba yang menjadi seorang pastor. Dalam kisah aslinya, karakter bos narkoba ini bukanlah pastor.

“Saya butuh menambahkan sebuah elemen untuk meyakinkan dan menggaet hati penonton. Untuk itu saya mencari-cari profesi yang sangat terhormat, dan dari situlah datangnya predikat pastor untuk membuat serial ini lebih menarik,” ujar Jong-bin dalam konferensi pers yang juga diadakan secara daring pada Rabu (7/9).

Adapun para pemain menjanjikan bahwa kisah Narco-Saints akan penuh misteri dan tidak akan disangka-sangka.
halaman ke-1
Share: