5 Drama Korea Romantis dengan Kisah Cinta Sulit Ditebak

Senin, 29 Agustus 2022 - 17:29 WIB
loading...
5 Drama Korea Romantis dengan Kisah Cinta Sulit Ditebak
Drama Korea romantis Cheese on the Trap punya kisah cinta yang jalannya sulit ditebak. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drama Korea genre romantis umumnya mudah ditebak, tapi ada juga yang perjalanan cintanya rumit, susah ditebak, dan bikin penasaran penonton.

Drama-drama ini bisa jadi berakhir dengan memuaskan penonton, tapi bisa juga malah membuat penonton kesal karena kisah cintanya benar-benar di luar harapan. Buat kamu yang senang menonton drama Korea yang ceritanya bikin gemas, berikut ini lima drama Korea dengan kisah cinta sulit ditebak yang bisa jadi alternatif tontonanmu, mengutip Soompi.

1. Woori The Virgin (2022)

5 Drama Korea Romantis dengan Kisah Cinta Sulit Ditebak

Foto: SBS

Woori The Virgin bercerita tentang Oh Woo-ri (Im Soo-hyang) yang tiba-tiba hamil karena ada kesalahan prosedur medis saat ia melakukan pemeriksaan kesehatan rutin. Ia akhirnya mengandung anak dari CEO perusahaan kosmetik bernama Raphael (Sung Hoon). Padahal, ia sudah punya pacar yang manis banget, yaitu Lee Kang-jae (Shin Dong-wook).

Biar makin rumit, ternyata Woo-ri dan Raphael punya keterkaitan pada masa lalu. Raphael juga punya perasaan khusus pada Woo-ri, sementara ia pun masih sibuk dengan perceraiannya dengan sang istri.

Tentu saja, penonton jadi penasaran, siapakah pria yang dipilih Woo-ri untuk ayah bagi bayinya? Apakah Raphael yang memang ayah kandung dari bayi itu, ataukah Kang-jae si pacar yang baik hati? Atau jangan-jangan, Woo-ri malah memutuskan untuk jadi orang tua tunggal saja? Drama SBS ini bisa ditonton di Viu.

2. Reply 1997 (2012)

5 Drama Korea Romantis dengan Kisah Cinta Sulit Ditebak

Foto: tvN

Bagian dari seri Reply ini juga punya kisah cinta penuh misteri yang bikin penasaran penonton. Ceritanya, Shi-won (Jung Eun-ji) dan Yoon-jae (Seo In-guk) adalah sahabat sejak mereka kecil. Yoon-jae juga berteman dengan Kang Joon-hee (Lee Ho-won).

Sementara Yoo-jung (Shin So-yul) naksir dengan anak baru yang pemalu Hak-chan (Eun Ji-won). Karena mereka satu sekolah, perasaan bisa berkembang ke mana saja, dan penonton akan sulit menebak siapa akan berakhir pacaran atau menikah dengan siapa. Drama tvN ini bisa ditonton di Vidio dan iQIYI.

Baca Juga: 14 Drama Korea Tayang September 2022, Bertabur Bintang Top

3. Yumi's Cells (2021)

5 Drama Korea Romantis dengan Kisah Cinta Sulit Ditebak

Foto: tvN

Drama fantasi romantis ini bercerita tentang Kim Yumi (Kim Go-eun) yang tak tertarik menjalin cinta dengan siapa pun. Gara-gara itu, sel-sel tubuhnya berusaha keras untuk membangkitkan sel-sel cinta Yumi.

Nah, sel-sel cinta ini berhasil bangun setelah Yumi bertemu dengan seorang game developer bernama Goo Woong (Ahn Bo-hyun). Dalam drama Korea klise, keduanya pasti akan hidup bahagia, tapi Yumi's Cells tidak bisa menjamin hal tersebut karena jalan ceritanya benar-benar realistis hingga penonton sulit menebak akhir kisahnya. Drama tvN ini bisa ditonton di iQIYI.

4. Dream High (2011)

5 Drama Korea Romantis dengan Kisah Cinta Sulit Ditebak

Foto: KBS2

Drama Korea remaja ini bercerita tentang anak-anak muda yang bermimpi menjadi idol K-pop. Adapun kisah cintanya berputar antara Hye-mi (Suzy), Shi-hyuk (Taecyeon), dan Sam-dong (Kim Soo-hyun).

Pastinya, kisah cinta segitiga selalu menarik perhatian penonton. Hye-mi dan Shi-hyuk punya chemistry yang kuat, tapi Sam-dong juga mampu memikat dan membuat Hye-mi merasa nyaman saat bersamanya. Dream High tayang di KBS2 dan bisa ditonton di Netflix dan Vidio.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)