Dikabarkan Comeback, Ini 6 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi So Ju-Yeon

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 18:20 WIB
loading...
A A A
Seorang siswi bernama Shin Sol-yi (So Ju-yeon) menyukai Cha-heon. Meski terlihat kikuk, tapi sebenarnya dia orang yang menyenangkan. Dia sangat berani dengan langsung menyatakan perasaannya kepada Cha-heon.

5. Dr. Romantic 2 (2020)

Dikabarkan Comeback, Ini 6 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi So Ju-Yeon

Foto: SBS

Drama Korea yang dibintangi So Ju-yeon berikutnya adalah Dr. Romantic 2. Serial ini tayang di SBS pada 6 Januari 2020 hingga 25 Februari 2020 dengan jumlah 16 episode.

Drama ini dibintangi Ahn Hyo-seop, Han Seok-kyu, Lee Sung-kyung, hingga So Ju-yeon. Dalam Dr. Romantic 2, So Ju-yeon memerankan tokoh bernama Yoon Ah-reum, seorang dokter UGD muda dengan kepribadian yang ceria.

Baca Juga: 14 Drama Korea Komedi Romantis dengan Rating Tertinggi di Mydramalist

6. Wild Guys (2019)

Dikabarkan Comeback, Ini 6 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi So Ju-Yeon

Foto: tvN

Wild Guys tayang di tvN pada 12 Juli sampai 16 Agustus dengan jumlah 10 episode. Drama Korea ini dibintangi Kim Kwan-soo, So Ju-yeon, Jang Moon-bok, New Sun, hingga Kim Ye-ji.

Dalam ceritanya, Wild Guys berkisah tentang sekumpulan mahasiswa yang bergabung bersama salah satu klub di kampus. Mereka adalah Han Myung-soo, Shin Yu-ri, dan Lee Jin-joo.

Dalam drama Korea ini, So Ju-yeon memerankan karakter Lee Jin Joo. Drama ini berdurasi singkat, dengan durasi hanya 15 menit per episode.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4351 seconds (0.1#10.140)