5 Drama Thailand Bertema Mafia yang Seru dan Menegangkan

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 14:05 WIB
loading...
5 Drama Thailand Bertema Mafia yang Seru dan Menegangkan
Drama Thailand bertema mafia yang seru untuk ditonton salah satunya adalah Cubic. Foto/Channel 3
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima drama Thailand bertema mafia yang seru dan layak untuk ditonton. Tak kalah dengan drama Korea, drama Thailand juga banyak memunculkan serial bertemakan mafia dengan cerita yang menarik dan banyak disukai.

Salah satu di antaranya adalah serial KinnPorsche yang tayang beberapa waktu lalu. Selain itu, masih banyak drama Thailand lain dengan kisah serupa atau seputar mafia yang akan cocok bagi penggemar KinnPorsche.

Berikut rekomendasi lima drama Thailand bertema mafia yang seru dan menegangkan.

1. U-Prince: The Ambitious Boss (2014)

5 Drama Thailand Bertema Mafia yang Seru dan Menegangkan

Foto: GMM 25

Serial ini tayang di GMM 25 pada 4 Juni hingga 2 Juli dengan jumlah lima episode. U-Prince: The Ambitious Boss dibintangi beberapa pemeran terkenal seperti Mook Worranit Thawornwong, March Chutavuth, dan Off Jumpol Adulkittiporn.

Drama Thailand ini bercerita tentang persaingan keluarga mafia besar. Seorang putri bos mafia bernama Mantou dipaksa menikah dengan putra bos mafia lainnya bernama Brian.

Mantou menolak perjodohan paksa tersebut, karena dirinya tidak menyukai pria tersebut. Namun lain hal dengan Brian, di satu sisi dia mencoba menenangkan perasaannya dan menghindari pertempuran antarkeluarga mafia tersebut.

2. Karn La Krang Neung…Nai Hua Jai (2016)

5 Drama Thailand Bertema Mafia yang Seru dan Menegangkan

Foto: Channel 7

Drama Thailand ini dibintangi Mik Thongraya, Pim Pimprapa Tangprabhaporn, Namwaan Kannaporn, dan Sa Anisa Nugraha. Serial ini berpusat pada seorang gadis bernama Fahsai yang baru saja patah hati karena pacarnya berselingkuh.

Singkat cerita, seorang temannya membawa Fahsai ke Hong Kong agar bisa menjauh dari mantan kekasihnya. Ternyata, di sana dia bertemu dengan seorang mafia setempat bernama Daniel Wong.

Drama ini tayang di Channel 7 pada 28 Juli sampai 7 September dengan jumlah 12 episode.

Baca Juga: 5 Drama Thailand yang Dibintangi Bright Vachirawit, Dijamin Seru!

3. Lueat Tat Lueat (2015)

5 Drama Thailand Bertema Mafia yang Seru dan Menegangkan

Foto: Channel 7

Drama Thailand bertema mafia berikutnya adalah Lueat Tat Lueat. Serial ini tayang pada 2015 dengan jumlah 15 episode dan dibintangi oleh Pae Arak Amornsupasiri, Fluke Kan, Phaer Nicha Palwatwichai, hingga Ice Apitsada.

Lueat Tat Lueat berkisah tentang Khun Chai Taecho dan Anawin yang masing-masing menjad seorangi polisi dan pemimpin geng mafia. Singkat cerita, ternyata keduanya tertukar saat lahir karena perbuatan Ibu Khun Chai yang ingin balas dendam.

4. Luead Mungkorn: Suea (2015)

5 Drama Thailand Bertema Mafia yang Seru dan Menegangkan

Foto: Channel 3
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)