5 Drama Taiwan Romantis Terbaik yang Seru untuk Ditonton

Kamis, 18 Agustus 2022 - 19:12 WIB
loading...
A A A
5 Drama Taiwan Romantis Terbaik yang Seru untuk Ditonton

Foto: CTV

Devil Beside You dibintangi oleh Rainie Yang, Mike He, Joyce Tsai, dan Fion Fu. Drama Taiwan ini tayang di CTV pada 5 Juni hingga 16 Oktober dengan jumlah 20 episode.

Meski ini serial lawas, Devil Beside You cukup populer dan banyak ditonton hingga kini. Dalam kisahnya, cerita berpusat pada seorang gadis bernama Qi Yue. Suatu hari, dia menyatakan cinta kepada Yuan Yi, tapi dia diacuhkan.

Pada kejadian tersebut, seorang pembuat onar di sekolah bernama Jiang Meng melihatnya. Meski bertampang sangar dan kejam, tapi sebenarnya dia punya hati yang baik.

Masalah muncul ketika Jiang Meng ternyata berstatus sebagai putra dari laki-laki yang hendak menikah dengan Ibu Qi Yue.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Thailand Bertemakan Kawin Kontrak

5. Just You (2013)

5 Drama Taiwan Romantis Terbaik yang Seru untuk Ditonton

Foto: SET TV

Drama Taiwan romantis berikutnya adalah Just You. Serial ini tayang di SET TV pada 21 Juni hingga 8 November dengan jumlah 21 episode. Drama ini dibintangi Puff Kuo, Aaron Yan, Lyla Lin, hingga Lin Yu Pin.

Just You berpusat pada seorang pria bernama Qi Yi. Dia dikenal sebagai bos yang lebih kejam dari diktator. Sementara itu, seorang perempuan bernama Cheng Liang mendapat tugas berat dari rekannya. Dia harus bisa meyakinkkan dan meluluhkan hati bosnya untuk mencabut aturan antiromantis di kantornya.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)