5 Rekomendasi Drama Thailand Bertemakan Kawin Kontrak

Kamis, 18 Agustus 2022 - 11:09 WIB
loading...
5 Rekomendasi Drama Thailand Bertemakan Kawin Kontrak
Drama Thailand dengan tema kawin kontrak salah satunya adalah Sapai Import. Foto/Channel 7
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima drama Thailand bertemakan kawin kontrak yang seru untuk ditonton. Dalam ceritanya, biasanya para pemeran dikisahkan terjebak dalam pernikahan kontrak dengan berbagai faktor.

Salah satunya adalah terjebak utang yang melilit keluarga hingga salah satu karakternya terpaksa dijodohkan oleh orang tuanya.
Dengan menikah, maka utang keluarga tersebut bisa lunas.

Berikut lima rekomendasi drama Thailand bertemakan kawin kontrak yang seru untuk ditonton.

1. Sapai Import (2020)


5 Rekomendasi Drama Thailand Bertemakan Kawin Kontrak

Foto: Channel 7

Sapai Import dibintangi oleh Mik Thongraya, Min Pechaya Wattanamontree, dan Jaibua Hidding. Drama Thailand ini tayang di Channel 7 sejak 28 Januari 2020 hingga 24 Maret 2020 dengan jumlah 17 episode.

Serial ini berkisah tentang Lisa. Dia adalah seorang gadis manja yang kembali dari studinya untuk menyelesaikan utang yangmembelit orang tuanya. Dalam hal ini, dia dibantu oleh Don yang keluarganya memiliki peternakan yang cukup terkenal.

Suatu hari, jelang akhir hayatnya Ibu Don memberi wasiat kepada anaknya untuk menikah dengan Lisa. Sayangnya, keduanya tidak saling mencintai. Pada akhirnya, mereka sepakat untuk berpura-pura menikah selama 6 bulan.

2. Jao Sao Jamloei (2022)

5 Rekomendasi Drama Thailand Bertemakan Kawin Kontrak

Foto: Channel 7

Drama Thailand ini tayang di Channel 7 pada 16 Februari 2022 hingga 13 April 2022 dengan jumlah 17 episode. Jao Sao Jamloei dibintangi oleh Hana Lewis, BigM Krittarit Butprom, Chingching Kharittha, hingga Ploy Randapa Muntalumpa.

Serial ini berkisah tentang seorang perempuan bernama Ingjan. Singkat cerita, dia dipaksa untuk menikah dengan seseorang yang lebih tua darinya agar utang keluarganya lunas.

Ingjan yang menolak menikah lantas melarikan diri. Dalam pelariannya, dia bertemu dengan Sichon, seorang pemilik kebun anggur. Untuk melindunginya, dia meminta Sichon agar menikahinya dengan durasi satu tahun.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Thailand Komedi Romantis Terbaik, Cocok untuk Isi Waktu Luang

3. Chaobao Klua Fon (2016)

5 Rekomendasi Drama Thailand Bertemakan Kawin Kontrak

Foto: Channel 7

Serial ini dibintangi Maggi Apa Bhavilai, Mac Wiranakarn. Give Drarpda, hingga Patty Pimpaporn. Chaobao Klua Fon berkisah tentang seorang gadis bernama Tungpaeng. Dia membutuhkan uang untuk operasi jantung ayahnya. Sehingga dirinya rela bekerja apa pun.

Di satu sisi, ada seorang pria bernama Non yang hendak dinikahkan oleh ibunya dengan perempuan yang tidak disukainya. Singkat cerita, Tungpaeng dan Non bekerja sama membentuk sebuah pernikahan kontrak untuk menyelesaikan masalahnya masing-masing.

Drama Thailand ini tayang di Channel 7 pada 19 Juli hingga 21 Agustus 2016.

4. Sapai TKO (2019-2020)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)