6 Karakter Drama Korea yang Cocok untuk Jin BTS, Kamu Setuju?

Selasa, 02 Agustus 2022 - 17:22 WIB
loading...
A A A
Semua penggemar Jin tahu bahwa pria ini sangat gemar bermain game. Ia bahkan punya teman-teman sesama gamer. Jin bahkan mendapat gelar Lord of MapleStory dari komunitas game tersebut.

Nah, dengan modal ini, Jin bisa bermain sebagai karakter yang gila bermain game alias gamer freak. Genrenya pun bisa apa saja, dari komedi, melodrama, sampai fantasi komedi atau fantasi thriller. Misalnya saja, Jin jadi gamer yang masuk ke dalam dunia game, mirip seperti cerita dalam drama Korea W: Two Worlds.

5. Ahli Strategi dalam Kisah Misteri

6 Karakter Drama Korea yang Cocok untuk Jin BTS, Kamu Setuju?

Foto: VLive BTS

Dalam variety show Run BTS, Jin beberapa kali terbukti sukses memainkan peran sebagai ahli strategi atau mafia yang sulit ditebak oleh member lainnya. Ini membuktikan bahwa ia cocok berakting sebagai dalang sebuah peristiwa.

Oleh karena itu, peran sebagai dalang atau ahli strategi sangat cocok untuknya. Genrenya pun bisa beragam, mulai dari komedi sampai kisah misteri komedi. Bayangkan kalau Jin memainkan karakter pria tampan yang kelihatannya bodoh, tapi sebenarnya ia sangat genius dan menjadi orang yang mengatur semua peristiwa yang terjadi.

Baca Juga: 6 Film Favorit Suga BTS, Sama dengan Seleramu?

6. Pemancing dalam Drama Healing

6 Karakter Drama Korea yang Cocok untuk Jin BTS, Kamu Setuju?

Foto: BigHit Entertainment

Satu lagi hobi Jin selain main game adalah memancing. Bahkan, ia sampai membuat lagu kocak berjudul Super Tuna karena kegemarannya itu.

Karena memancing adalah hobi yang cenderung mengambil latar suasana yang tenang, jadi mungkin akan cocok jika karakter pemancing yang diperankannya masuk dalam drama Korea healing seperti Hometown Cha-Cha-Chaatau Our Blues. Seperti diketahui, dua drama ini berlatar di desa atau jauh dari keramaian kota besar.

Lewat serial atau film seperti ini, penonton pun bisa melihat sejauh mana kemampuan Jin sebagai aktor drama. Ia bisa saja bermain sebagai seorang bijak atau justru anak muda yang sedang galau lantas mendapat teman seorang pria tua bijak di desa.

Perlu diingat, meski mendapat julukan "fake maknae" dalam BTS karena tingkahnya yang seperti anak-anak, Jin sebenarnya menyimpan pikiran yang dewasa. Ini bisa dilihat saat ia menasihati Suga yang sedang galau dalam reality show BTS In The Soop season pertama.

Nah, dari kelima karakter tersebut, kira-kira peran mana yang paling cocok dan akan diambil Jin BTS kalau ia bermain film atau drama Korea? Atau kamu punya alternatif lain?

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)