Miniseri Pada Suatu Hari, Ada Ibu dan Elang Tayang 30 Juli 2022

Senin, 25 Juli 2022 - 14:43 WIB
loading...
Miniseri Pada Suatu Hari, Ada Ibu dan Elang Tayang 30 Juli 2022
Miniseri Pada Suatu Hari, Ada Ibu dan Elang akan tayang pada 30 Juli mendatang. Foto/Indonesia Sinema Persada
A A A
JAKARTA - Rumah kreatif Indonesia Sinema Persada akan merilis miniseri 15 episode berjudul Pada Suatu Hari, Ada Ibu dan Elang, mulai 30 Juli mendatang.

Miniseri ini berkisah tentang Ibu yang harus kehilangan suaminya saat putranya masih berusia balita. Namun Elang, putranya tersebut, tumbuh menjadi anak yang cerdas dan mandiri. Sementara Ibu pun berjuang menghidupi keluarganya dengan baik.

Sutradara sekaligus produser miniseri tersebut, Ichwan Persada, mengungkapkan bahwa cerita ini terilhami dari kisah yang dialaminya sendiri. “Saya kehilangan sosok ibu saat usia remaja dan kehilangan itu benar-benar mengguncang keluarga kami," ujarnya, mengutip dari siaran persnya.

Miniseri Pada Suatu Hari, Ada Ibu dan Elang Tayang 30 Juli 2022

Foto: Indonesia Sinema Persada

"Saya pun dibesarkan sosok ibu yang mandiri dan cekatan mengurus keluarga sebagaimana yang saya gambarkan pada sosok Ibu dalam proyek ini,“ imbuh pria kelahiran Makassar yang sebelumnya sukses menggarap miniseri Asya Story ini.

Baca Juga: Haley Moss, Pengacara Autis 'Extraordinary Attorney Woo' dalam Kehidupan Nyata

Penyiar Prambors FM, Bella Arswendita, dipilih memerankan karakter utama sebagai Ibu. Ini adalah kali pertama Bella berakting secara profesional. Sementara aktor cilik berusia lima tahun Saga Bahalwan dipilih sebagai Elang. Turut mendukung proyek ini di antaranya Akbar Nasdar, Nia Rahmania, Michiko Karmila, Kenshiro Rauf, dan selebgram Auzura QR.

Miniseri Pada Suatu Hari, Ada Ibu dan Elang akan diluncurkan di kanal YouTube Telon Lang.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)