6 Love Language Junho dalam Drama Extraordinary Attorney Woo

Kamis, 14 Juli 2022 - 11:10 WIB
loading...
6 Love Language Junho dalam Drama Extraordinary Attorney Woo
Extraordinary Attorney Woo memotret hubungan Woo Young-woo dan Lee Junho yang hangat. Foto/ENA
A A A
JAKARTA - Drama Korea Extraordinary Attorney Woo makin memikat dengan selipan cerita hubungan Young-woo (Park Eun-bin) dengan staf divisi hukum dan litigasi Lee Junho (Kang Tae-oh).

Di tengah kasus-kasus hukum yang ditangani Young-woo dan timnya, hubungan dua karakter utama ini makin memikat. Seperti diketahui, Junho selalu menemani Young-woo setiap kali ia mewawancarai klien atau saksi. Dari situ, hubungan mereka makin intens.

Berkat interaksi mereka, penonton juga bisa melihat berbagai love language yang diberikan Junho kepada Young-woo. Sepanjang lima episode yang sudah ditayangkan, berikut ini love language yang sempat terlihat di antara keduanya.

1. Membantu Young-Woo Melewati Pintu Putar

6 Love Language Junho dalam Drama Extraordinary Attorney Woo

Foto: ENA

Penonton tentu masih ingat pertemuan pertama Young-woo dan Junho. Saat hari pertama bekerja dan masuk ke gedung tempat firma hukum Hanbada berada, Woo Young-woo kesulitan melewati pintu putar yang merupakan pintu utama gedung.

Junho yang baru datang dan melihat Young-woo kebingungan lantas membantu pengacara dengan spektrum autisme itu untuk melewati pintu. Tak cuma itu, saat mereka bertemu lagi, Junho mengajarkan Young-woo sebuah trik agar mudah melewati pintu tersebut.

Dalam konsep love language, ini adalah bagian dari acts of service atau pemberian bantuan atau melayani orang lain.

2. Mau Mendengarkan Cerita Young-Woo tentang Paus

6 Love Language Junho dalam Drama Extraordinary Attorney Woo

Foto: ENA

Sebelum berangkat ke kantor pada hari pertama bekerja, ayah Young-woo (Jeon Bae-soo) mengingatkan anaknya itu agar jangan membahas soal paus di kantor. Alasannya karena nanti Young-woo pasti akan dianggap aneh oleh rekan-rekan kerjanya.

Namun Young-woo sulit untuk mengendalikan dirinya untuk tidak membahas makhluk favoritnya itu. Tentu saja, pandangan aneh langsung tertuju padanya saat ia tiba-tiba membahas paus di tengah rapat soal kasus hukum.

Karena itulah saat Junho tiba-tiba membahas paus gara-gara melihat barang bukti setrika, Young-woo kaget karena ada orang yang punya pemikiran sama dengannya. Lucunya, ia malah melarang Junho membahas itu di kantor. Namun Junho mengatakan bahwa mereka bisa membahas paus kapan pun Young-woo mau selama mereka berdua saja.

3. Menawarkan Young-Woo untuk Selalu Makan Siang Bersama

6 Love Language Junho dalam Drama Extraordinary Attorney Woo

Foto: ENA

Yang satu ini masuk dalam love language quality time alias menghabiskan waktu bersama. Saat Junho mengizinkan Young-woo untuk bicara soal paus kapan pun juga, Young-woo jadi sering menelepon Junho untuk membahas paus. Padahal, saat itu Junho sedang di toilet atau waktu sudah larut malam dan Junho sudah mau tidur.

Baca Juga: 10 Drama Korea dan Pemain Paling Populer Minggu Pertama Juli 2022

Karena pembahasan paus jadi tak kenal waktu, Junho lantas mengajukan ide agar mereka meluangkan waktu untuk selalu makan siang bersama. Junho bilang, pada saat itulah Young-woo bisa bebas membicarakan paus bersamanya.

4. Memberi Hadiah Foto Paus kepada Young-Woo

6 Love Language Junho dalam Drama Extraordinary Attorney Woo

Foto: ENA
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2482 seconds (0.1#10.140)