Ini Topik yang Dibahas NCT Dream setelah Semua Member Masuk Usia Dewasa

Ini Topik yang Dibahas NCT Dream setelah Semua Member Masuk Usia Dewasa
Seluruh member NCT Dream kini telah memasuki usia dewasa, yaitu 20 tahun. Foto/SM Entertainment
SEOUL - Ketujuh member NCT Dream kini telah memasuki usia dewasa, dengan Jisung sang maknae sudah menginjak umur 20 tahun.

Kini, usia para member berkisar 22-20 tahun, dengan Mark Lee sebagai yang tertua karena lahir pada 1999. Saat debut, Jisung baru berumur 14 tahun, sementara Mark berusia 17 tahun.

Setelah semua member berusia dewasa, Haechan pun membocorkan topik yang mereka bicarakan saat bersama-sama. Menurut member berusia 22 tahun yang juga bergabung bersama NCT 127 itu, mereka kini membahas citra atau image yang ingin mereka tampilkan ke depannya.

"Karena kami debut sejak usia yang masih sangat muda, citra kami yang murni dilihat sebagai sesuatu yang cute oleh penggemar kami dan publik. Sekarang, citra remaja kami yang segar dan naif sudah hilang," ujar Haechan saat diwawancarai Star1 magazine, dengan terjemahan bahasa Inggris dari akun Twitter @fs_sf_fs.

Ini Topik yang Dibahas NCT Dream setelah Semua Member Masuk Usia Dewasa

Foto: SM Entertainment

Karena itulah, Haechan dan para member merasa perlu untuk menunjukkan kepada para penggemar bahwa seiring usia dewasa, diri mereka juga bertumbuh dan berubah. Ini karena salah satu daya tarik NCT Dream menurut Haechan adalah pertumbuhan mereka.

"Daya tarik terbesar NCT Dream adalah karena kami menunjukkan pertumbuhan kami. Jadi saya pikir kami harus menunjukkan hal ini (kepada masyarakat) dan juga dalam penampilan (performance) kami. Aku mempersiapkan ini dengan serius," ujarnya.

Baca Juga: Cara Member NCT Dream Mengatasi Masalah, Ada yang Sama Denganmu?

Tak hanya dalam urusan citra di depan publik, Haechan sebagai individu juga menyesuaikan diri sesuai usianya saat berinteraksi dengan para member NCT Dream dan NCT 127 lainnya. Ini karena saat bersama NCT Dream, maka posisi usianya ada di tengah-tengah. Sementara saat bersama NCT 127, dia tergolong maknae line.

Ini Topik yang Dibahas NCT Dream setelah Semua Member Masuk Usia Dewasa

Foto: SM Entertainment

"(dalam NCT Dream) Aku orang yang bergantung (pada member lain), tapi bisa juga memimpin untuk membangkitkan aura NCT Dream yang penuh semangat. Jadi aku punya banyak hal yang bisa kutunjukkan," ucapnya.

Baca Juga: Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama Juli 2022, Drama Baru Masuk 5 Besar

Nah, seperti apa perubahan citra NCT Dream dalam musik, penampilan, serta secara individu? NCTzen bisa mulai dari sekarang untuk memperhatikannya secara detail.


(ita)
Share: