21 Konser Musik K-Pop, Barat, dan Lokal di Indonesia pada 2022

21 Konser Musik K-Pop, Barat, dan Lokal di Indonesia pada 2022
TXT termasuk grup K-pop yang akan menggelar konsernya di Indonesia pada Oktober 2022. Foto/BigHit Music
JAKARTA - Setelah sekitar dua tahun terhenti karena pandemi, tahun ini akan banyak festival dan konser musik hadir setiap bulannya, mulai Juli hingga Desember mendatang.

Acara musik offline tahun ini dibuka dengan kehadiran grup K-pop NCT Dream dan Red Velvet di Istora Senayan pada 20-22 Mei. Disusul dengan gelaran Java Jazz pada 27-29 Mei di JiExpo, Kemayoran Jakarta.

Buat kamu penggemar festival dan konser musik, bersiaplah untuk deretan acara bertabur musisi dalam dan luar negeri. Berikut ini 21 konser musik dan festival dari berbagai musisi lokal, K-pop, hingga Barat mulai Juli hingga Desember 2022.

1. Prambanan Jazz Festival 2022 (1-3 Juli)

Prambanan Jazz Festival digelar di pelataran Candi Prambanan Yogyakarta dengan para penampil antara lain Andien, Diskoria feat Fariz RM, Maliq & D’Essentials, Dere, Iskandar Widjaja feat Erik Sondhy, Kunto Aji, Orkes Sinten Remen, Tulus, Mus Mujiono x Deddy Dhukun x Everyday, dan Kahitna.

2. The Boyz (10 Juli)

Konser THE BOYZ World Tour: THE B-ZONE akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Mecimapro selaku promotor menjual tiketnya di tiket.com dengan harga Rp1,2 juta hingga Rp2,8 juta.

3. Louis Tomlinson (14 Juli)

Personel One Direction Louis Tomlinson akan manggung di Tennis Indoor Senayan. Tiket seharga Rp500 ribu hingga Rp850 ribu telah terjual habis.

21 Konser Musik K-Pop, Barat, dan Lokal di Indonesia pada 2022

Foto: Vizion Vibe
halaman ke-1
Share: