7 Karakter Anime yang Tampil dengan Rambut Kuncir Ekor Kuda

Rabu, 29 Juni 2022 - 20:22 WIB
loading...
7 Karakter Anime yang Tampil dengan Rambut Kuncir Ekor Kuda
Karakter anime yang khas dengan kuncir ekor kuda atau pony tail ada banyak. Hampir sebagian besar karakter berambut panjang punya gaya rambut seperti ini. (Foto: When in Manila)
A A A
Karakter anime yang khas dengan kuncir ekor kuda atau pony tail ada banyak. Hampir sebagian besar karakter berambut panjang punya gaya rambut seperti ini. Bahkan, di satu serial anime, sebagian besar karakternya menggunakan gaya rambut ini.

Gaya rambut kuncir ekor kuda bisa menjadi gaya rambut paling praktis yang bisa dipakai semua orang. Mau cewek atau cowok. Nyatanya, gaya rambut ini paling banyak dipakai oleh cowok. Selain ekor kuda, cowok di anime juga suka meguncir cepol rambut mereka seperti Eren Jaeger atau Shinpei Ajiro.

Karakter anime dengan rambut kuncir ekor kuda ini sebagian terlihat menggemaskan dan lugu. Sementara mereka yang ada di anime tarung, gaya rambut ini lebih praktis bagi mereka karena tidak terlalu mengganggu gerakan mereka. Siapa saja karakter anime dengan rambut kuncir ekor kuda? Berikut ulasannya!



7. Banyak — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

7 Karakter Anime yang Tampil dengan Rambut Kuncir Ekor Kuda

Foto: Kimetsu no Yaiba Wiki – Fandom

Serial ini punya banyak karakter berkuncir ekor kuda. Tak hanya protagonis, antagonisnya pun juga punya gaya rambut ini. Yang paling mirip adalah rambut ekor kuda Yoriichi Tsugikuni, Tanjuro Kamado, dan Kokushibo. Gyutaro juga menguncir ekor kuda rambutnya dengan gaya berbeda.

Awalnya, Tanjiro Kamado juga punya rambut panjang yang dikuncir ekor kuda. Tapi, kuncirnya itu ditebas Giyu Tomioka sehingga rambutnya jadi pendek. Kanao Tsuyuri juga menguncir ekor kuda rambutnya, tapi kuncirnya ada di sisi kanan kepalanya, bukan di belakang. Hashira Suara Tengen Uzui juga menguncir ekor kuda rambut putihnya.

6. Hibiki Ganaha — The Idolm@ster

7 Karakter Anime yang Tampil dengan Rambut Kuncir Ekor Kuda

Foto: YouTube

Hibiki merupakan seorang idol yang berasal dari Okinawa. Karena latar belakangnya ini, Hibiki suka kelepasan dengan dialeknya. Makanya, dia sering mengucapkan kata-kata yang sulit dipahami.

Hibiki adalah cewek yang ramah. Tapi, dia selalu menganggap serius sebuah persaingan. Melihat dari penampilannya, Hibiki sangat khas dengan gaya rambut kuncir ekor kuda dengan ikat rambut warna kuning.

5. Kei Karuizawa — Classroom of The Elite

7 Karakter Anime yang Tampil dengan Rambut Kuncir Ekor Kuda

Foto: AniSearch

Kei merupakan teman sekelas Ayanokouji di SMA Koudo Ikusei. Dari sekian banyak siswa kelas D, dia menjadi salah satu yang paling populer dan memiliki pengaruh di kelasnya. Secara penampilan, Kei adalah gadis yang cantik dan menjadi idaman pria. Rambutnya yang berwarna pirang sepinggang ini diikat dengan gaya ponytail. Selain itu, dia juga selalu menggunakan pita berwarna biru untuk mengikat rambutnya.

4. Hanji Zoe dan Sasha Barus — Attack on Titan

7 Karakter Anime yang Tampil dengan Rambut Kuncir Ekor Kuda

Foto: Kombo

Attack on Titan tidak terlalu menekankan pada gaya penampilan karakternya. Tapi, tetap saja, ada karakter yang terlihat punya gaya berbeda. Di antaranya adalah Hanji Zoe dan Sasha Barus. Keduanya sama-sama menguncir rambut mereka dengan model ekor kuda.

Model kuncir yang mereka pakai pun mirip. Baik Sasha dan Hanji sama-sama menarik rambut mereka ke belakang dan menyisakan poni panjang di bagian depan. Seiring berjalannya cerita, Hanji kemudian memotong rambutnya. Tapi, meski rambutnya sudah pendek, dia tetap menguncir rambutnya ke belakang.

3. Ling Yao dan Winry Rockbell — Fullmetal Alchemist: Brotherhood

7 Karakter Anime yang Tampil dengan Rambut Kuncir Ekor Kuda

Foto: Kombo

Di serial ini, karakter berambut panjangnya punya gaya masing-masing untuk mengatur rambut. Edward Elric mengepang rambut panjangnya ke belakang. Tapi, Ling Yao dan Winry Rockbell terlihat berbeda dengan gaya rambut ekor kuda mereka.

Ling Yao menguncir lepas rambut panjangnya. Sementara, Winry menguncir rambutnya dengan cara ditarik ke atas. Dia menyisakan sebagian rambutnya yang menjuntai di bagian kanan dan kiri kepalanya.

2. Shikamaru, Itachi, dan Deidara — Naruto

7 Karakter Anime yang Tampil dengan Rambut Kuncir Ekor Kuda

Foto: Kombo

Naruto punya banyak karakter yang punya gaya rambut kuncir ekor kuda. Yang paling mencolok adalah Shikamaru, Deidara, dan Itachi. Menariknya, mereka masing-masing punya gaya kuncir ekor kuda yang berbeda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)