Aespa Sindir Netizen Julid dalam Lagu Life's Too Short

Aespa Sindir Netizen Julid dalam Lagu Lifes Too Short
Aespa menyindir netizen yang selalu menebar hinaan dan kebencian pada girl group itu. Foto/YouTube SMTOWN
JAKARTA - Girl group K-pop aespa resmi merilis lagu berbahasa Inggris pertama mereka bertajuk Life's too Short (English Ver.) beserta video musiknya pada Jumat (24/6).

Meski tampil dengan konsep berbeda, yaitu lebih girly dan imut dibanding video-video musik mereka sebelumnya, tapi lirik lagu aespa kali ini justru lebih menohok dibanding lagu andalan mereka terdahulu, seperti Black Mamba danSavage.

Lagu dibuka oleh Karina dan Giselle yang menyanyikan lirik, "All of this discussion/Talking about nothing/You would ever say to my face/You think your words are GospelBut they're only trouble/I ain't got the time to waste".

Di sini, aespa mengatakan bahwa perbincangan atau hinaan di internet yang dilakukan netizen julid benar-benar tidak ada gunanya. Pasalnya, kalimat hinaan dan cemoohan itu tidak pernah berani mereka ucapkan langsung di depan muka easpa. "Kau pikir kata-katamu keren, tapi kamu cuma jadi masalah, aku tidak mau membuang waktuku".

Aespa Sindir Netizen Julid dalam Lagu Life's Too Short

Foto: SM Entertainment

Kemudian Winter dan Ningning melanjutkan dengan menyuruh para troll, sebutan untuk orang yang senang menyebar kebencian di internet, untuk mengurusi hidup mereka dulu. Keduanya juga menyebut para troll sebagai orang-orang yang hidupnya membosankan.

"You need to get a life, 'cause life's too short/You must be bored out your mind/You should really take that nonsense somewhere else/'Cause you've got to realize".

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Diramal Gagal, tapi Ratingnya Malah Tinggi


Masih belum cukup Giselle, Karina, dan Winter kembali menyinggung para troll pada verse kedua Life's Too Short. "Some peoplŠµ are so mean, all behind a phone screen/When we're tryna live our lives".

"Sebagian orang sangat kejam di belakang ponsel mereka saat kami sibuk mencoba menjalani hidup kami," ujar aespa.
halaman ke-1
Share: