Peringkat Member BTS Paling Seram kalau Marah menurut V, Nomor 1 Tak Disangka

Selasa, 14 Juni 2022 - 14:55 WIB
loading...
A A A
Yang selama ini terlihat adalah, Suga akan marah kalau ia sedang enak tidur lalu diganggu. Ia bisa-bisa memaki orang yang mengajaknya bercanda saat ia sedang asyik tidur.

2. J-Hope

Peringkat Member BTS Paling Seram kalau Marah menurut V, Nomor 1 Tak Disangka

Foto: Facebook bangtan.official

Ya, siapa sangka J-Hope atau Jung Ho-seok yang punya citra selalu ramah dan manis bisa mengerikan kalau sedang marah. Bahkan kalau pun ia tidak menunjukkan kemarahannya secara lisan, ekspresi wajahnya bisa sangat mengintimidasi dan mengerikan.

J-Hope biasanya akan marah atau tegas kalau para member salah melakukan koreografi. Dalam surat yang dibacakan V saat Run BTS episode 56, iapernah menulis agar J-Hope tak harus selalu memberikan tatapan mengerikan saat para membersalah melakukan gerakan.

Namun kemarahan J-Hope sebenarnya bisa dimaklumi karena ia yang memegang tanggung jawab mengajari para member lainnya dalam melakukan gerakan tari.

Baca Juga: 5 Artis Top yang Tolak Peran Drama Korea, tapi Penonton Malah Senang

1. Jimin

Peringkat Member BTS Paling Seram kalau Marah menurut V, Nomor 1 Tak Disangka

Foto: BigHit Music

Jimin yang bak malaikat, senyumnya selalu mengembang, dan sangat perhatian pada BTS dan ARMY ini ternyata paling menyeramkan kalau marah, menurut V. Mengingat V adalah sahabat dekat Jimin, pilihan V ini bisa dibilang sangat bisa dipercaya.

Bahkan J-Hope sebagai member terseram kedua pun bisa ciut kalau Jimin marah. Ini pernah diceritakan J-Hope saat awal karier BTS, bahwa suatu kali ia tanpa sengaja lupa membuang permen karet, dan akhirnya menempel di ponsel Jimin.

Jimin lantas bertanya siapa yang melakukan hal tersebut. Namun J-Hope tak berani mengaku karena ia melihat Jimin sangat marah sampai memaki-maki gara-gara ponselnya kena permen karet.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)