6 Drama Korea yang Tetap Romantis walau Tanpa Adegan Ciuman

Kamis, 02 Juni 2022 - 18:30 WIB
loading...
6 Drama Korea yang Tetap Romantis walau Tanpa Adegan Ciuman
7 First Kisses jadi salah satu drama Korea yang tetap romantis tanpa adegan ciuman. Foto/Naver TV Cast
A A A
JAKARTA - Drama Korea bisa tetap romantis walau tanpa adegan ciuman. Ini dibuktikan oleh beberapa drama yang dibintangi para pemain terkenal.

Drama Korea masa kini makin permisif dengan adegan ciuman yang dilakukan para karakternya. Tak jarang, terdapat juga adegan ranjang yang bahkan ditaruh di episode pertama sebuah serial.

Namun tetap ada drama Korea yang bisa menggambarkan keromantisan tanpa adegan ciuman sama sekali, seperti enam serial berikut ini.

1. 7 First Kisses (2016)

6 Drama Korea yang Tetap Romantis walau Tanpa Adegan Ciuman

Foto: Naver TV Cast

Jangan tertipu oleh judulnya, karena drama ini justru tak ada adegan ciuman sama sekali. Hanya pada episode terakhir karakter perempuannya hampir berciuman dengan karakter prianya.

Meski begitu, drama romantis ini memang tak butuh adegan ciuman. Melihat deretan pemainnya sudah cukup menggiurkan untuk ditonton. Bayangkan saja, ada Lee Min-ho, Ji Chang-wook, Kai EXO, Park Hae-jin, Lee Jun-ki, dan Taecyeon dalam satu drama!

Keenam aktor (juga idol) ganteng ini bermain bersama aktris Lee Cho-hee yang berperan sebagai Min Soo-jin. Saat hari ulang tahunnya yang ke-25, Soo-jin menemukan paspor yang ternyata milik sesosok malaikat (Choi Ji-woo).

Untuk permintaan ulang tahunnya, Soo-jin lantas meminta pada malaikat itu agar ia bisa dicintai oleh tujuh pria ganteng. Drama komedi romantis ini tayang di Naver TV Cast, dan bisa juga kamu tonton di bilibili.tv.

2. Mirror of the Witch/Secret Healer (2013)

6 Drama Korea yang Tetap Romantis walau Tanpa Adegan Ciuman

Foto: JTBC

Drama ini bercerita tentang seorang putri kerajaan bernama Yeon-hee (Kim Sae-ron) yang memiliki kutukan, lalu disembunyikan di dalam hutan. Padahal mestinya ia dibunuh sejak lahir.

Ketika sudah besar, Yeon-hee bertemu dengan pria bernama Heo-jun (Yoon Shi-yoon) dan mereka pun melakukan perjalanan bersama dan menimbulkan benih-benih cinta. Serial ini tayang di JTBC dan bisa ditonton di Viu.

3. My Secret Terius/Terius Behind Me (2018)

6 Drama Korea yang Tetap Romantis walau Tanpa Adegan Ciuman

Foto: MBC

Drama Korea romantis ini juga sama sekali tak punya adegan ciuman, meski nyaris saja terjadi. Meski begitu, chemistry antarpemain dan atmosfer melodramanya sudah membuat drama misteri romantis ini membuat hati penonton berbunga-bunga.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Karakter Utama Prianya Dilindungi Karakter Perempuan

Ceritanya tentang perempuan bernama Go Ae-rin (Jung In-sun) yang kehilangan suaminya. Ia lalu dibantu oleh tetangganya, seorang agen rahasia bernama Kim Bon (So Ji-sub), untuk mencari tahu misteri hilangnya sang suami.

Belakangan diketahui bahwa suaminya terkait dengan sebuah konspirasi. Drama MBC ini juga bisa ditonton di Viu.

4. Who Are You: School 2015 (2015)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)