Panduan Nonton Eve, Drama Korea Terbaru Seo Ye-Ji

Kamis, 02 Juni 2022 - 10:45 WIB
loading...
A A A
Seo Eun-pyung dulunya tinggal di panti asuhan, dan kini menjadi politikus muda yang tengah bersinar. Ia jatuh cinta berat pada Lee Ra-el, dan rela meninggalkan semuanya dengan perempuan itu. Eun-pyung membantu Ra-el dalam menjalankan aksi balas dendamnya.

Banyak Plot Twist

Panduan Nonton Eve, Drama Korea Terbaru Seo Ye-Ji

Foto: tvN

Mengutip xportsnews.com via Soompi, Eve akan menyajikan plot cerita seru tentang skema balas dendam yang sidah disiapkan Ra-el. Ia akan menyamar, menciptakan hubungan palsu, dan hal lainnya yang akan membuat penonton penasaran.

Selain itu, disebutkan juga bahwa penonton akan disajikan kejutan atau plot twist dalam drama Eve seiring terbukanya rahasia satu per satu.

"Perempuan yang hidupnya dihancurkan ini akan membalaskan dendamnya dengan cara yang lebih mengerikan dibanding kematian," ujar sutradara Park Bong-seop.

Sinematografi Menakjubkan, juga Sensual

Panduan Nonton Eve, Drama Korea Terbaru Seo Ye-Ji

Foto: tvN

Eve juga dikatakan akan memberikan rasa sinematografi yang tidak biasa. Plot balas dendam yang menggabungkan momen pembalasan dendam, hasrat, dan cinta akan digambarkan dengan aura sensual yang akan membuat penonton tenggelam di dalamnya.

Baca Juga: 6 Bintang Muda Korea yang Selalu Beruntung Dapat Lawan Main yang Aktingnya Bagus

Episode perdana Eve mendapat rating 19+ karena terdapat adegan hubungan intim antara Lee Ra-el dengan suaminya, Jang Jin-wook (Lee Ha-yool). Adapun rating episode pertama ini menurut Nielsen Korea adalah 3,6%.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2727 seconds (0.1#10.140)