MONSTA X Bagi-Bagi Photocard Eksklusif Gratis, Syaratnya Harus Punya Lexus

Senin, 23 Mei 2022 - 10:39 WIB
loading...
MONSTA X Bagi-Bagi Photocard Eksklusif Gratis, Syaratnya Harus Punya Lexus
MONSTA X membagikan photocard eksklusif gratis saat tur di Amerika Serikat, tapi hanya untuk pemilik mobil Lexus. Foto/Starship Entertainment.
A A A
NEW YORK CITY - MONSTA X kini tengah menjalani tur dunia NO LIMIT di Amerika Serikat, dan mereka pun merilis photocard eksklusif khusus untuk tur kali ini.

Pengumuman perilisan photocard tersebut dilakukan sebelum mereka menggelar konser di New York pada 21 Mei lalu di Radio City Hall. Dalam pengumuman di akun Twitter resmi mereka, tertulis bahwa paket photocard eksklusif bisa didapatkan oleh pemilik tiket konser yang bisa menunjukkan kunci mobil merek Lexus yang mereka miliki.

Paket tersebut terdiri dari enam photocard, yaitu foto per member sebanyak lima buah, dan satu foto grup. Photocard ini sangat eksklusif karena hanya dirilis saat tur NO LIMIT di Amerika Serikat. Tentu saja, ini artinya hanya sebagian kecil yang memiliki foto ini, dan membuat nilainya sangat tinggi.

MONSTA X Bagi-Bagi Photocard Eksklusif Gratis, Syaratnya Harus Punya Lexus

Foto: Twitter @OfficialMonstaX

Belum diketahui apakah MONSTA X akan memberi paket photocard yang sama saat konser di lokasi lainnya di Amerika Serikat. Seperti diketahui, grup bentukan Starship Entertainment yang debut pada 2015 ini akan terus menggelar konsernya di negara tersebut hingga 11 Juni mendatang di Los Angeles. Sementara konser kedua mereka akan digelar pada 24 Mei waktu setempat di Fairfax, Virginia.

Adapun perusahaan mobil mewah Lexus menjadi sponsor utama tur NO LIMIT di Amerika Serikat. Harga mobil baru Lexus di Indonesia berkisar antara lebih dari Rp1 miliar hingga lebih dari Rp4 miliar.

Baca Juga: 6 Artis Korea Populer yang Masuk Usia Dewasa pada 2022, Sudah Boleh Minum Miras

MONSTA X Bagi-Bagi Photocard Eksklusif Gratis, Syaratnya Harus Punya Lexus

Foto: Twitter @xosabrina47

Bagi Monbebe, sebutan untuk fandom MONSTA X, yang memiliki mobil mewah itu tentu saja langsung memamerkan paket photocard eksklusif yang mereka terima itu di akun media sosial mereka. Sementara yang lainnya mempertanyakan mengapa photocard itu tak dibagikan saja kepada seluruh pemilik konser karena mereka telah membeli tiket.

Baca Juga: 10 Penyihir Anime yang Lebih Baik dari Doctor Strange

Ada pula Monbebe yang menjadikan hal ini sebagai bahan bercanda dengan mengatakan bahwa membeli tiket saja sudah menghabiskan duit mereka. Sedangkan yang lainnya mengatakan bahwa harusnya info ini diberikan jauh hari agar mereka bisa menyewa Lexus saja demi bisa mendapatkan photocard eksklusif tersebut.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)