5 Drama Korea Fantasi Penuh Keajaiban di Netflix

Jum'at, 13 Mei 2022 - 14:00 WIB
loading...
5 Drama Korea Fantasi Penuh Keajaiban di Netflix
The Sound of Magic jadi salah satu drama Korea fantasi dengan visual yang menakjubkan. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Drama Korea genre fantasi bisa membantu kita menaikkan mood karena imajinasi akan dibawa berkelana menyaksikan keajaiban, terutama lewat visual yang indah.

Dari kisah pesulap misterius hingga perjalanan menembus waktu, berikut ini lima drama Koreapenuh keajaiban yang bisa kamu tonton, rekomendasi dari Netflix.

1. The Sound of Magic

5 Drama Korea Fantasi Penuh Keajaiban di Netflix

Foto: Netflix

Kehidupan dua remajaYoo Ah-yi (Choi Sung-eun) dan Na Il-deung (Hwang In-youp) yang tadinya kelam berubah drastis setelah bertemu pesulap misterius Ri-eul (Ji Chang-wook). Perjalanan Ah-yi dan Il-deung untuk tumbuh dewasa membuat mereka berefleksi tentang makna impian dan arti sebenarnya menjadi orang dewasa.

Serial ini diangkat dari webtoon populer berjudul Annarasumanarasekaligus sebuah drama musik fantasi dengan soundtrack yang membuai, koreografi indah, dan visual mengagumkan.

2. Tomorrow

5 Drama Korea Fantasi Penuh Keajaiban di Netflix

Foto: Netflix

Serial fantasi ini menceritakan tentang seorang pria pengangguran bernama Choi Jun-woong (Rowoon) yang secara tak sengaja menjelma menjadi setengah manusia sekaligus setengah arwah. Tim malaikat maut kemudian merekrutnya sebagai anggota baru yang ditugaskan untuk menjalani sebuah misi khusus, yaitu menyelamatkan orang-orang yang ingin mengakhiri hidupnya.

Tomorrow menyajikan berbagai adegan seru dan visual menawan, termasuk kemampuan malaikat yang luar biasa untuk menghentikan waktu.

Baca Juga: 4 Aktris Drama Korea Romantis yang Perankan Karakter Buta

3. Bulgasal: Immortal Souls

5 Drama Korea Fantasi Penuh Keajaiban di Netflix

Foto: Netflix

Sejak kelahirannya, seorang pria bernama Dan Hwal (Lee Jin-uk) telah dikutuk untuk hidup abadi dan tak akan pernah mati. Ia menjalani misi mengambil kembali jiwanya dan berupaya mengakhiri dendam yang membara selama ratusan tahun.

Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan seorang perempuan yang juga mengarungi hidup melalui beberapa kali reinkarnasi. Kehadiran para karakter lain dengan rahasia mereka masing-masing membuat elemen fantasi dalam serial ini menjadi kuat, didukung oleh visual memanjakan mata.

4. The King: Eternal Monarch

5 Drama Korea Fantasi Penuh Keajaiban di Netflix

Foto: Netflix

The King: Eternal Monarch menceritakan dua dunia paralel yang berjalan berdampingan dan hubungan orang-orang yang tinggal di kedua dunia tersebut. Kamu akan menelusuri misteri yang membuka gerbang antara kedua dunia bersama Raja Lee Gon (Lee Min-ho) dari Kerajaan Corea dan Detektif Jung Tae-eul (Kim Go-eun) dari Republik Korea.

Serial ini mampu memicu rasa penasaran dengan sebuah kasus pembunuhan yang mengaitkan dua dunia, serta penampilan ganda dari setiap karakter.

5. The School Nurse Files
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)