4 Film Indonesia Sambut Libur Lebaran, Dikuasai Horor!

Sabtu, 30 April 2022 - 15:05 WIB
loading...
4 Film Indonesia Sambut Libur Lebaran, Dikuasai Horor!
KKN di Desa Penari jadi salah satu film horor paling ditunggu penayangannya saat libur Lebaran. Foto/MD Pictures
A A A
JAKARTA - Saat libur Lebaran, selain saling berkunjung ke rumah kerabat dan teman-teman, nobar film Indonesia di bioskop bisa jadi kegiatan seru yang layak dicoba.

Pilihan menonton film bareng di bioskop jadi pilihan asyik karena kini aturan pembatasan terkait pandemi sudah semakin longgar, meski aturan protokol kesehatan tetap jadi prioritas. Nah, untuk kamu yang ingin seru-seruan di bioskop, berikut empat film layar lebar yang bisa kamu tonton saat libur Lebaran.

1. Gara-Gara Warisan

Gara-Gara Warisanbergenre drama-komedi, diproduksi Starvision Plus dan disutradarai Muhadkly Acho. Ceritanya tentang kehidupan Adam, Laras, dan Dicky, tiga bersaudara yang sedang berebut warisan wisma tamu milik mendiang ayahnya.

Perseteruan lantas terjadi dan dari sini mulai terungkap dendam masa lalu dari ketiganya. Film ini dibintangi Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru, dan Ira Wibowo. Gara-gara Warisan tayang di jaringan bioskop tanah mulai 30 April.



2. KKN di Desa Penari

Setelah sempat tertunda terus, KKN di Desa Penari akhirnya tayang di jaringan bioskop mulai 30 April. Ceritanya tentang enam mahasiswa yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil. Dengan bantuan kepala desa, mereka diperkenalkan ke beberapa tempat keramat yang dijaga dan dihormati oleh warga di sana. Mereka pun diperingatkan untuk tidak melewati batas gapura terlarang.

Baca Juga: 6 Film Benedict Cumberbatch Selain Doctor Strange yang Harus Kamu Tonton

Namun satu per satu mahasiswa mulai merasakan hal aneh di desa tersebut. Program KKN yang mereka jalani menjadi kacau. Sepertinya makhluk gaib yang berperawakan penari tidak menyukai kehadiran para mahasiswa. Ternyata, salah satu dari mereka ada yang melanggar aturan fatal di desa tersebut.



3. Kuntilanak 3

Ikon hantu khas Indonesia ini selalu memberikan cerita seru untuk para penonton. Setiap sekuelnya dibuat berbeda dan lebih modern, termasuk Kuntilanak 3 yang diproduksi MVP Pictures.

Dinda adalah anak yang dianggap aneh oleh teman-temannya di kampung, karena memiliki sebuah kekuatan yang tidak sengaja melukai Panji dan Ambar. Merasa ada yang berbeda dengan dirinya, ia meminta bantuan Tante Dona untuk mendaftarkan dirinya ke Sekolah Mata Hati, agar lebih bisa mengontrol kekuatan yang dimiliki.

Di sekolah, ia dianggap sebagai ancaman. Dinda dan teman-temannya menyelidiki asal-usul sekolah itu dan menemukan banyak murid yang menghilang. Satu sisi, seorang kepala sekolah merasa bahwa Dinda membawa aura tersendiri. Kepala sekolah melaporkan hal itu kepada pendiri sekolah yang tinggal di tempat tersembunyi dan tak terlihat oleh para murid.

Film Kuntilanak 3dibintangi oleh Nicole Rossi, Andryan Bima, Aly Fikry, dan Adlu Fahrezi. Film ini juga tayang pada 30 April.



4. Oma the Demonic

Film bergenre horor yang diproduksi Unicorn Pictures ini sudah lebih dulu tayang pada 21 April lalu. Film yang disutradarai Joel Fadly ini bercerita tentang seorang anak yang menghabiskan masa kecil dengan neneknya, yang biasa dipanggil Oma.

Baca Juga: Makna Lagu PSY dan Suga BTS That That, Abaikan Hater saatnya Berpesta!

Lama terpisah dan tak bertemu lagi, suatu malam anak tersebut bermimpi buruk dan dalam mimpinya ia bertemu perempuan yang misterius dan memberikan pesan agar ia datang berkunjung ke rumah Oma. Sesampainya di sana, terasa seperti banyak terjadi hal aneh dan mistis.

Oma the Demonic dibintangi Jajang C. Noer,Karina Nadila,Syahra Larez,Diah Permatasari, danBobby Rizky.

4 Film Indonesia Sambut Libur Lebaran, Dikuasai Horor!
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)