9 Adegan Tampar dalam Drama Korea yang Paling Menyakitkan

Rabu, 27 April 2022 - 13:17 WIB
loading...
A A A
6. Sisi Jahat Shim Su-Ryeon - The Penthouse

9 Adegan Tampar dalam Drama Korea yang Paling Menyakitkan

Foto: SBS

Tidak ada satu pun karakter yang berhati malaikat dalam serial ini, termasuk Shim Su-ryeon (Lee Ji-ah). Ia merawat dan memperlakukan anak-anaknya dengan baik, tetapi Seo-kyung (Han Ji-hyun) sudah kelewatan.

Anak perempuannya itu beradu argumen dan menguji kesabaran Su-ryeon. Sang ibu lantas menampar anaknya itu, meski tidak ada yang menduga bahwa tamparan itu bisa datang dari sosok ibu idaman sepeti Su-ryeon.

Baca Juga: 6 Drama Korea dengan Tokoh Introvert sebagai Karakter Utamanya

7. Tamparan Ikonik untuk Seong Gi-Hun - Squid Game

9 Adegan Tampar dalam Drama Korea yang Paling Menyakitkan

Foto: Netflix

Yang satu ini tentu saja tak bisa dilupakan. Saat Seong Gi-hun (Lee Jung-jae) kehilangan semua uangnya dan sangat putus asa, orang asing yang diperankan Gong Yoo mendekati Gi-hun dan menawarkan uang untuk melakukan sebuah permainan. Namun jika kalah, hukumannya adalah sebuah tamparan.

Momen yang menjadi ikonik adalah saat Gong Yoo menampar Gi-hun setiap kali dia kalah, dan meski kita tahu bahwa ia akan ditampar, tapi tetap saja adegan ini terasa menyakitkan. Namun adegan ini jadi lucu, karena ketika Gi-hun akhirnya menang, dia lupa bahwa dia tidak bisa membalas tamparan Gong Yoo karena ia telah mendapatkan uang.

Rafi Alvirtyantoro
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta
Instagram: @itsrafialvi
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)