Cuma Jadi Cameo dalam Squid Game dan Tomorrow, Aktor ini Malah Viral

Rabu, 20 April 2022 - 16:26 WIB
loading...
Cuma Jadi Cameo dalam Squid Game dan Tomorrow, Aktor ini Malah Viral
Lee Jung-joon jadi aktor yang dua kali menjadi cameo, tapi selalu mampu menarik perhatian masyarakat. Foto/via Soompi
A A A
JAKARTA - Dalam drama Korea Squid Game, sang aktor hanya muncul selama kurang lebih 10 detik. Begitu juga dalam serial fantasi terbaru Tomorrow, ia juga hanya muncul beberapa saat.

Sang aktor tersebut adalah Lee Jung-joon, yang masih berusia 23 tahun. Dalam Squid Game, ia berperan sebagai salah satu penjaga bertopeng yang ditodong pistol oleh salah satu peserta.

Dalam scene yang ada dalam episode 3 itu, Jung-joon yang bertopeng disandera oleh peserta yang gagal menyelesaikan tantangan memotong gambar payung di kue. Sang peserta lalu mengambil pistol dan meminta Jung-joon untuk membuka topengnya.

Dengan musik latar yang dramatis, Jung-joon pun perlahan membuka topengnya. Saat itu, penonton mungkin mengira bahwa sosok di balik topeng tersebut adalah pria berwajah sangar. Namun nyatanya, ia adalah pria muda tampan dengan potongan rambut menawan.

Cuma Jadi Cameo dalam Squid Game dan Tomorrow, Aktor ini Malah Viral

Foto: Netflix

Keruan, meski muncul sesaat, Lee Jung-joon mencuri perhatian dan banyak dibicarakan di media sosial. Nah, rupanya, hal ini terulang lagi saat ia muncul sesaat dalam Tomorrow, serial yang tayang di MBC dan Netflix Dalam episode 6, ia memerankan karakter Lee Young-chun muda, seorang pria yang trauma setelah menjadi tentara di medan perang.

Baca Juga: 5 Drama Korea untuk Kamu yang Kangen Business Proposal

Mekski seorang veteran, tapi ia tetap diperlakukan dengan tidak hormat oleh orang-orang di sekelilingnya. Baru setelah ia wafat, para malaikat maut memberinya perlakuan yang layak. Saat itu, Jung-joon sempat berubah sebentar menjadi versi dirinya yang lebih muda, sebelum akhirnya bertemu dengan mendiang ibunya.

Cuma Jadi Cameo dalam Squid Game dan Tomorrow, Aktor ini Malah Viral

Foto: Netflix

Lagi-lagi, meski hanya muncul sekilas, penampilan dramatis Jung-joon kembali menarik perhatian penonton. Mereka pun membahasnya di forum daring. "Dia kelihatan familier, ternyata orang yang ada dalam Squid Game," ujar seorang penonton, mengutip Kbizoom. Yang lainnya menulis, "Dia benar-benar punya bakat."

Baca Juga: Ini bedanya aespa, BLACKPINK, dan 2NE1 saat Tampil di Coachella

Sejauh ini, Lee Jung-joon sudah bermain dalam empat drama. Dua sebagai cameo, sementara dua lagi sebagai pemeran pendukung. Dua drama tersebut yaitu Class of Lies (2019) sebagai Miseuteo Kikanjke dan Kairos (2020) sebagai Kim Seo-Jin muda.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7633 seconds (0.1#10.140)