Rekomendasi Drama Korea untuk Temani Ngabuburit

Kamis, 14 April 2022 - 16:00 WIB
loading...
Rekomendasi Drama Korea untuk Temani Ngabuburit
Drama Korea The Fiery Priest yang penuh parodi kocak cocok ditonton saat ngabuburit. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Apakah kamu sedang mencari rekomendasi drama Korea untuk temani ngabuburit? Kamu bisa ngabuburit dengan beragam kegiatan menarik.

Selain mengaji, menonton drama Korea dapat menjadi pilihan tepat sambil menunggu waktu berbuka puasa. Namun kamu harus selektif memilih drama Korea agar terhindar dari adegan yang bisa mengganggu kekhusyukan ibadah puasamu.

Melansir dari berbagai sumber, berikut rekomendasi empat drama Korea yang aman ditonton saat puasa.

1. Hello Me

Rekomendasi Drama Korea untuk Temani Ngabuburit

Foto: KBS2

Film komedi romantis ini merupakah salah satu rekomendasi drama Korea yang aman ditonton saat puasa. Drama Korea ini mengisahkan Ban Ha-ni (Choi Kang-hee), seorang perempuan lajang berusia 37 tahun.

Ia menduduki posisi sementara di tempat kerja, yang membuatnya takut akan dipecat. Mengingat kondisinya saat ini, ia tidak ingin melajang. Suatu hari, Ban Ha-ni (Lee Re) yang berusia 17 tahun dari masa lalu datang ke Ban Ha-ni yang berusia 37 tahun.

Ban Ha-Ni yang berusia 17 tahun benar-benar berbeda dari dirinya yang lebih tua. Ban Ha-Ni yang lebih muda adalah sosok yang cerdas dan optimistis. Kamu bisa menonton drama ini di Netflix.

2. Yumi’s Cells

Rekomendasi Drama Korea untuk Temani Ngabuburit

Foto: tvN

Drama yang dibintangi Kim Go-eun ini menyenangkan untuk ditonton karena kemunculan sel-sel milik karakter utamanya, Yumi. Sel-sel yang menggambarkan emosi dan pikiran Yumi ini semuanya menggemaskan dan kocak, terutama Sel Nakal.

Cerita Yumi menjalani hidup, termasuk urusan percintaannya juga menarik disimak. Kamu bisa menonton drama ini di iQIYI.

Baca Juga: 8 Karakter Utama Pria dalam Drama Korea yang Cemburuan Banget

3. The Fiery Priest

Rekomendasi Drama Korea untuk Temani Ngabuburit

Foto: SBS

The Fiery Priestadalah drama komedi laga yang memparodikan banyak film dan serial, di antaranya Mr. Sunshine, Nameless Gangster: Rules of the Time, The Matrix, Reply 1988, Along with the Gods: The Two Worlds, bahkan lukisan The Scream yang jadi meme di internet.

Kim Nam-gil menjadi pemeran utama drama ini, yaitu sebagai Kim Hae-il, mantan agen intelijen yang mencari dalang di balik kematian misterius seorang pendeta senior. Walau premisnya terlihat serius, tapi penonton mengatakan bahwa mereka banyak tertawa saat menonton drama 40 episode ini.

Baca Juga: 10 Drama Korea Paling Banyak Menang Penghargaan Sepanjang Sejarah

4. Psychopath Diary (2019)

Rekomendasi Drama Korea untuk Temani Ngabuburit

Foto: tvN

Rekomendasi drama Korea selanjutnya cocok untuk penggemar dark humor. Drama Korea ini menceritakan tentang Yook Dong-sik (Yoon Shi-yoon), pria pemalu yang menjadi saksi sebuah pembunuhan.

Tak hanya itu, dia tanpa sengaja juga mengambil buku harian si pembunuh yang isinya adalah detail seluruh pembunuhan yang pernah dilakukan si pelaku. Sialnya, setelah itu, ia mengalami kecelakaan, dan amnesia.

Karena memiliki buku harian itu, Dong-sik lantas mengira bahwa ia adalah seorang pembunuh dan psikopat. Bermula dari sinilah berbagai kejadian kocak mulai terjadi.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2446 seconds (0.1#10.140)