Quote dan Momen Terfavorit Business Proposal Pilihan Para Pemainnya

Jum'at, 08 April 2022 - 10:20 WIB
loading...
Quote dan Momen Terfavorit Business Proposal Pilihan Para Pemainnya
Para pemain Business Proposal mengungkap momen dan dialog favorit mereka dalam drama itu. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Drama Korea Business Proposal telah tamat, dan menyisakan dialog-dialog yang paling disukai oleh Kim Se-jeong, Kim Min-gue, dan Seol In-ah.

Saat tampil dalam kanal YouTube The Swoon, ketiganya bersama Ahn Hyo-seop bermain jenga. Saat mengambil susunan balok dengan hati-hati, mereka harus menjawab dialog yang paling berkesan buat mereka dalam drama Business Proposal. Nah, berikut ini jawaban mereka.

1. Seol In-Ah (Jin Young-Seo)

Quote dan Momen Terfavorit Business Proposal Pilihan Para Pemainnya

Foto: Netflix

Seol In-ah menjadi yang pertama menjawab pertanyaan ini. Pemeran 'anak sultan' Young-seo ini menjawab momen favoritnya adalah saat karakter yang diperankannya itu mengatakan pada Sung-hoon (Kim Min-gue) bahwa ia jatuh cinta pada pandangan pertama kepada pria itu.

Saat itu, Young-seo berjalan sendirian di trotoar dalam kondisi mabuk. Sung-hoon lalu datang menghampiri karena khawatir dengan kondisi perempuan itu. Young-seo yang sebal lantas ngoceh panjang lebar lantas mengutarakan perasaannya pada Sung-hoon.

"Sejujurnya, aku sudah suka padamu saat aku melihatmu di minimarket. Tapi kamu sekretaris CEO Kang dan kamu bilang padaku untuk tidak melewati batas. Aku mempermalukan diriku di hadapanmu," ujar Young-seo.

Setelah bicara ini, Young-seo terhuyung ke hadapan Sung-hoon dan pria itu langsung sigap menangkapnya agar Young-seo tidak jatuh. Nah, di sinilah Young-seo mengucapkan kata-kata yang menjadi favorit Seol In-ah.

"Kalau kamu tidak (melepaskanku), maka aku akan melewati batas," ujarnya. Setelah menghitung sampai tiga, tapi Sung-hoon tak juga melepasnya, Young-seo pun mencium Sung-hoon. Sempat tak merespons, pada akhirnya Sung-hoon pun membalas ciuman Young-seo.

2. Kim Min-Gue (Cha Sung-hoon)

Quote dan Momen Terfavorit Business Proposal Pilihan Para Pemainnya

Foto: Netflix

Scene pilihan Min-gue adalah scene yang membuat heboh para penonton drama ini dan cuplikan adegannya viral di media sosial. Tentu saja, apalagi kalau bukan saat Sung-hoon melepas kacamatanya dan mencium Young-seo dengan penuh hasrat.

Dalam scene tersebut, Young-seo mengaku dia tidak ingat apa pun yang terjadi pada dirinya dan Sung-hoon. Padahal pada malam itu, mereka asyik bermesraan. Ia juga mengatakan bahwa ia menyesal bahwa ia tidak ingat apa pun padahal ia menyukai Sung-hoon.

Baca Juga: 9 Pasangan Drama Korea dengan Perbedaan Tinggi Sangat Jauh

Nah, di sinilah kalimat terfavorit Min-gue, yaitu saat Sung-hoon berkata, "Aku pastikan kamu tidak akan lupa", sambil langsung mencium Young-seo dan melepas kacamatanya.

3. Kim Se-Jeong (Shin Ha-Ri)

Quote dan Momen Terfavorit Business Proposal Pilihan Para Pemainnya

Foto:Netflix

Se-jeong mendapat giliran terakhir menjawab, dan sama seperti Seol In-ah, ia memilih adegan saat ia mengaku jatuh cinta pada Kang Tae-moo (Ahn Hyo-seop) lewat telepon saat ia sedang berada di jalan.

"Mulai sekarang, aku tidak akan peduli dengan yang orang pikirkan dan hanya peduli pada kita berdua," ujarnya pada Tae-moo.

Menurut Se-jeong, itu adalah momen titik balik karena sebelumnya Ha-ri sering menyangkal perasaannya pada Tae-moo karena perasaan tidak nyamannya. Namun ia akhirnya sadar bahwa dirinya tak sanggup membayangkan Tae-moo berkencan dengan perempuan lain.

Baca Juga: 10 Adegan Drama Business Proposal yang Sama Persis dengan Webtoon-nya

"Ha-ri menyatakan perasaannya pada Tae-moo untuk pertama kalinya. Dia bicara dari lubuk hati terdalam," kata Se-jeong. Setelah pengakuan itu, Ha-ri dan Tae-moo pun mulai berkencan dengan serius.

Setelah Se-jeong, sayangnya video yang diunggah di YouTube itu tidak menampilkan jawaban Ahn Hyo-seop. Adegan langsung berpindah ke pertanyaan berikutnya.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)