Hiatus Panjang, NGT48 Bakal Kembali dengan Sherbet Pink

Kamis, 18 Juni 2020 - 12:45 WIB
loading...
Hiatus Panjang, NGT48 Bakal Kembali dengan Sherbet Pink
NGT48 akan segera merilis single kelimanya setelah nyaris dua tahun istirahat panjang. Foto/Twitter @Official_NGT48
A A A
TOKYO - Hampir dua tahun gak ada kegiatan setelah merilis single keempat, "Sekai no hito e" pada 15 September 2018, akhirnya NGT48 akan kembali menyapa penggemarnya.

NGT48 adalah idolgroup asal Jepang yang sekaligus sister grup keempat dari AKB48 yang melakukan debut pada 10 Januari 2016 lalu. Grup ini berbasis di wilayah Niigata.

Melalui akun Twitter-nya, NGT48 mengumumkan bahwa mereka bakal merilis single kelimanya yang bertajuk “Sherbet Pink” pada 22 Juli 2020.

Kamu pasti penasaran, dong, dengan judulnya? Apa ada hubungannya dengan serbet alias lap yang biasa dipakai orang Indonesia?

Ternyata gak ada, gaes. Sherbet justru ada hubungannya dengan es krim, lho. Jadi ini adalah salah satu jenis es krim berbentuk seperti serbuk es dengan bahan-bahan seperti sayuran dan buah asli.

Hiatus Panjang, NGT48 Bakal Kembali dengan Sherbet Pink

Foto: whiteonricecouple.com

Selain judulnya terasa unik buat pendengaran kita, lagu ini jugaudahditunggu-tunggu banget oleh para penggemar NGT48. Soalnya, mereka udah lama gak mengeluarkansingleselama nyaris dua tahun.

Ini gara-gara aksi penyerangan terhadap salah satu anggota NGT48, yaitu Yamagochi Maho.

Pada awal 2018, Yamagochi Maho atau yang akrab disapa Mahohon bercerita bahwa ia sempat mengalami penyerangan oleh dua orang laki-laki di apartemennya. Hal ini bikin dia stres dangakbisa ikut kegiatan NGT48.

Sayangnya, manajemen merekagakmenangani kasus ini dengan baik, malah menyuruh Mahohon untuk meminta maaf kepada penggemar.

Untungnya, penggemar berpihak ke Mahohon. Mereka bahkan minta ada keadilan untuk artis idolanya itu.

Singlekelima ini juga bakal makin istimewa karena NGT48 punya wajah baru yang didapuk sebagaicenter, yaitu Fujisaki Miyu.

Hiatus Panjang, NGT48 Bakal Kembali dengan Sherbet Pink

Fujisaki Miyu. Foto: Twitter @Official_NGT48

Dia adalah anggota kelahiran 17 November 2000 yang bergabung sebagai anggota NGT48 pada pemilihan 3rd Draft Kaigi pada 2018 lalu.

Selain itu, NGT48 juga akan mengadakan obrolan daring dengan penggemar sebagai pengganti dari handshake event yang biasa diadakan setiap perilisan single terbaru.

Kira-kira bakal kayak apa lagu “Sherbet Pink”, kita tunggu aja lagu beserta video musiknya pada 22 Juli mendatang.

Ramdhani Kusuma Putra
Kontributor GenSINDO
Universitas Negeri Jakarta
Instagram: @ramable_
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)