5 Fakta Jjuniejjun, Trio MC Baru untuk Inkigayo

Senin, 04 April 2022 - 16:03 WIB
loading...
5 Fakta Jjuniejjun, Trio MC Baru untuk Inkigayo
Seo Bum-june, Jeong-eui, dan Yeonjun TXT alias Jjuniejjun menjadi MC baru dalam Inkigayo. Foto/SBS
A A A
SEOUL - Yeonjun TXT, Noh Jeong-eui, dan Seo Bum-june alias Jjuniejjun menjadi MC baru dalam program musik Inkigayo yang tayang di SBS.

Ketiganya menggantikan Sungchan NCT, Jihoon Treasure, dan Yujin IVE yang terakhir bertugas sebagai pembawa acara pada Minggu (27/3) kemarin.

Ketiga MC baru juga langsung tampil pada hari yang sama. Dikenal karena kepopularitasannya, nyatanya sudah banyak penggemar yang menunggu penampilan perdana mereka.

Penggemar bahkan kerap kali membagikan momen kebersamaan mereka bertiga. Berikut fakta mengenai Yeonjun TXT, Jeongeui, dan Bumjune.

1. Memiliki Nama Panggilan Jjuniejjun


5 Fakta Jjuniejjun, Trio MC Baru untuk Inkigayo

Foto: Instagram @jeongeuiyam

Agar akrab dengan para penonton, acara musik Korea selalu memberikan nama panggilan unik dan mudah diingat untuk para pembawa acara mereka, begitu pula dengan Yeonjun, Jeongeui, dan Bumjune.

Karena ketiganya memiliki nama dengan unsur huruf J, akhirnya mereka memilih Jjuniejjun sebagai nama panggilan untuk ketiganya.

2. Debut dengan Pakaian Serba Pink


5 Fakta Jjuniejjun, Trio MC Baru untuk Inkigayo

Foto: SBS

Untuk memberikan kesan seragam, Yeonjun, Jeongeui, dan Bumjune menggunakan pakaian serba-pink pada awal kemunculan mereka. Pakaian itu juga digunakan saat menampilkan penampilan spesial pertama mereka dalam Inkigayo.

Baca Juga: 10 Negara dengan Penonton YouTube Terbanyak untuk BTS, BLACKPINK, Stray Kids, aespa, dan Lainnya

3. Menampilkan Boy With Luv Milik BTS




Menjadi sesuatu yang lumrah bagi pembawa acara musik Korea Selatan untuk melakukan penampilan spesial, tak terkecuali dalam acara musik Inkigayo. Sebagai penampilan spesial pertama, Yeonjun, Jeongeui, dan Bumjune menampilkan lagu Boy With Luv milik BTS.

4. Jeongeui dan Bumjune Bukan Penyanyi


5 Fakta Jjuniejjun, Trio MC Baru untuk Inkigayo

Foto: JTBC/Disney + Hostar

Sebagai acara musik, Inkigayo biasanya mendapuk para penyanyi sebagai pembawa acara mereka. Namun kali ini tidak dengan Jeongeui dan Bumjune. Keduanya merupakan seorang aktris dan aktor.

Mengutip Soompi, Direktur Produksi Inkigayo Ryu Seung-ho mengatakan, bukan tanpa alasan mereka memilih Jeongeui dan Bumjune sebagai pembawa acara. Selain memiliki paras yang rupawan, ternyata Jeongeui dan Bumjune merupakan anggota klub dansa ketika masih menduduki bangku sekolah.

Jeongeui dikenal saat bermain drama 18 Again sebagai Hong Si-a dan drama Our Beloved Summer sebagai NJ. Sedangkan Bumjune melakukan debut dalam drama Nevertheless dan muncul dalam drama Rockie Cops.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)