Deretan Drama Korea yang Dibintangi Kim Sejeong, Ada Tayangan yang Syuting di Sumatera

Rabu, 30 Maret 2022 - 17:00 WIB
loading...
A A A
Serial populer yang tayang di Netflix ini sebenarnya juga memasang Kim Se-jeong sebagai pemain utamanya. Di sini, ia berperan sebagai Do Ha-na.

Ha-na adalah pelayan di Eonni's Noodles. Ia adalah penyintas yang pernah diracun, dan bergabung dengan tim Counters yang memburu roh jahat setelah tubuhnya dirasuki Woo-sik.

Woo-sik menjanjikan Ha-na kekuatan manusia super. Ha-na mampu mencium keberadaan roh jahat dari jarak ratusan kilometer. Ia juga bisa membaca pikiran dari beberapa tahun lalu, seolah ia ada di sana secara fisik.

5. Law of The Jungle in Sumatra (2017)

Deretan Drama Korea yang Dibintangi Kim Sejeong, Ada Tayangan yang Syuting di Sumatera

Foto: SBS

Yang satu ini adalah variety show populer Korea yang membawa para selebritas negara itu menjajal kehidupan di luar negara mereka. Kim Sejeong tampil dalam edisi syuting di Sumatera, termasuk Kepulauan Mentawai.

Dalam siaran yang tayang untuk episode 256 hingga 261 itu, Sejeong tampil bersama mantan pemain baseball Lee Byung-kyu,solois KCM, komedian Jo Se-ho, dan Peniel serta Sungjae BTOB. Kamu bisa menonton variety show ini di Viu.

Baca Juga: 5 Tampilan Beda Ahn Hyo-Seop dalam Tiap Drama, Dikira Penonton Aktor Lain

6. Today's Webtoon (2022)

Deretan Drama Korea yang Dibintangi Kim Sejeong, Ada Tayangan yang Syuting di Sumatera

Foto: via Soompi

Drama ini akan menjadi drama terbaru Kim Sejeong setelah Business Proposal selesai tayang. Today's Webtoon diadaptasi dari drama Jepang tahun 2016 berjudul Sleepeeer Hit!

Sejeong berperan sebagai karakter utama On Ma Eum, karyawan kontrak pemula. Dia berhasil bekerja di departemen editorial webtoon setelah melewati segala rintangan. Nantinya, Kim Sejeong akan berduet dengan Nam Yoon-su sebagai pemeran utama pria.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)