Rilis Poster, Ji Chang-Wook dan Hwang In-Yeop Terlibat Sihir dalam The Sound of Magic

Senin, 28 Maret 2022 - 09:45 WIB
loading...
Rilis Poster, Ji Chang-Wook dan Hwang In-Yeop Terlibat Sihir dalam The Sound of Magic
Hwang In-yeop, Choi Sung-eun, dan Ji Chang-wook siap bermain sihir dalam The Sound of Magic. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Netflix resmi merilis poster pertama untuk drama Korea The Sound of Magic yang dibintangi Ji Chang-wook, Hwang In-yeop, dan Choi Sung-eun.

Dalam poster tersebut, aura misterius tergambar jelas dengan kehadiran sebuah undangan bertuliskan, "Apakah kamu percaya sihir?". Dalam siaran persnya, Netflix menyebut undangan tersebut berasal dari pesulap misterius bernama Rieul yang diperankan Ji Chang-wook.

Baca Juga: Adu Ganteng dan Bucin Kang Tae-Moo, Baek Yi-Jin, dan Lee Shi-Woo, Siapa Juaranya?

The Sound of Magic menceritakan tentang dua remaja bernama Yoon Ah-yi (Choi Sung-eun), seorang gadis yang kehilangan mimpi di tengah kerasnya hidup. Sementara Na Il-deung (Hwang In-yeop) adalah seorang laki-laki yang mendapat tekanan untuk menggapai mimpinya.

Rilis Poster, Ji Chang-Wook dan Hwang In-Yeop Terlibat Sihir dalam The Sound of Magic

Foto: Netflix

Keduanya lalu bertemu dengan Rieul, pesulap misterius yang tinggal menyendiri di sebuah reruntuhan taman hiburan. Pertemuan ketiganya akan berujung pada sebuah pengalaman luar biasa yang melibatkan fantasi, musik, dan drama. Mereka akan mendapatkan sebuah pengalaman sihir yang belum pernah dialami sebelumnya.

Drama yang akan tayang pada 6 Mei mendatang ini disutradarai oleh Kim Sung-youn yang dikenal lewat Itaewon Class, Love in the Moonlight, dan Discovery of Love. Sementara skenarionya ditulis oleh Kim Min-jeong, sekaligus menandai kolaborasi mereka untuk yang ketiga kalinya.

Baca Juga: Drama Korea dengan Second Lead Couple yang Bikin Gemas Penonton

The Sound of Magic diadaptasi dari webtoon Annarasumanara karya Ha Ilkwon, sosok yang dijuluki "Pencipta Keajaiban" karena narasinya yang indah dan cerita yang menakjubkan. Dia menerima banyak pujian lewat kemampuannya dalam memasukkan elemen sihir dan fantasi dengan indah untuk menggambarkan karakter yang berada di antara mimpi dan kenyataan.

Cerita dan visual yang magis ini akan dikemas dengan musik dan koreografi yang dijanjikan akan sangat memikat penonton.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)