alexametrics
musik
Ceroboh Mengedit, Video Musik IZ*ONE Secret Story of the Swan Dikritik Penonton
Ceroboh Mengedit, Video Musik IZ*ONE Secret Story of the Swan Dikritik Penonton
Video musik IZ*ONE terbaru, Secret Story of the Swan, dikritik karena ada kecerobohan dalam mengedit. Foto/Koreaboo
Seoul - Setelah sempat ditunda perilisannya, video musik "Secret Story of the Swan" akhirnya dirilis kemarin (16/6). Sayangnya, tetap aja ada kecerobohan dalam pengeditannya.

Seperti kita tahu, video musik ini mestinya dirilis berbarengan dengan peluncuran minialbum ketiga IZ*ONE, "Oneiric Diary", pada 15 Juni lalu.

Ceroboh Mengedit, Video Musik IZ*ONE Secret Story of the Swan Dikritik Penonton
Foto: Off The Record/Swing Entertainment



Namun, video musik "Secret Story of the Swan" ini ditunda penayangannya dengan alasan peningkatan kualitas musiknya. Akhirnya, video pun tayang pada Selasa (16/6) lalu.

Sayangnya, video musik yang dirilis Stone Music Entertainment ini ternyata tetap meninggalkan kesalahan. Kesalahannya memang kecil dan cuma terlihat sedetik aja, tapi tetap, mata penonton yang jeli bisa menangkapnya.

Kesalahan tersebut adalah saat setelah adegan Chaeyeon menari. Adegan lalu berganti dengan Yena, Eunbi, Chaeyeon, Sakura, dan Chaewon menari di tengah panggung.

Nah, saat itulah video juga memperlihatkan Wonyoung dan Yujin bersiap di pinggir kiri layar. Semestinya, adegan keduanya tengah bersiap memasuki arena gak terlihat alias dipotong pada saat penyuntingan video musiknya.

Ceroboh Mengedit, Video Musik IZ*ONE Secret Story of the Swan Dikritik Penonton
Foto: Soompi

Adegan yang bisa kamu lihat pada durasi 2:38-2:39 tersebut emang cuma sekilas banget, tapi tetap gak bisa lepas dari kritikan penonton.

Mengutip Koreaboo, satu penonton menulis, "Apakah mereka gak ngecek dulu sebelum mengunggahnya?". Ada juga yang menulis, "Aku pikir itu video behind the scene." Sementara penonton lainnya berkomentar, "Aku gak percaya mereka memperlihatkannya di video musik resmi."

Nah, buat kamu yang udah nonton video musiknya, tapi gak punya mata setajam elang, yuk, coba cek lagi di durasi seperti yang udah ditulis di atas.





(it)
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss