Jeno NCT Dream Curhat soal Orang Sering Memanggilnya dengan Nama Jaemin

Jum'at, 25 Maret 2022 - 18:38 WIB
loading...
Jeno NCT Dream Curhat soal Orang Sering Memanggilnya dengan Nama Jaemin
Jaemin dan Jeno NCT Dream sering tertukar nama saat dipanggil oleh orang-orang di sekitar mereka. Foto/Naver, Dispatch
A A A
JAKARTA - Banyak orang sering salah memanggil Jeno NCT dengan nama Jaemin, dan Jeno pun akhirnya mengungkapkan pendapatnya tentang kesalahan tersebut.

Saat hadir dalam Haechan Radio episode 8 yang videonya diunggah di kanal YouTube NCT, Jeno membacakan surat dari penggemar. Dalam surat itu, sang penggemar meminta maaf karena telah salah memanggil nama Jeno saat acara fansign.

Jeno lalu mengatakan bahwa sebenarnya itu bukan pertama kalinya ada orang salah memanggil namanya. Bahkan, orang-orang di sekitarnya sering tertukar nama dengan member NCT lainnya saat memanggil namanya.

Baca Juga: 7 Batu dan Bunga Kelahiran Member NCT Dream dan Maknanya

"Orang-orang sering banget bilang, 'Jisung, eh Jaemin, eh Jeno'. Jadi aku tak terlalu menganggap hal ini sebagai sesuatu yang serius," katanya. Bahkan pengurus asrama dan koreografer NCT pun sering salah memanggil nama para member.

Jeno NCT Dream Curhat soal Orang Sering Memanggilnya dengan Nama Jaemin

Foto: Vlive NCT

Lucunya, Haechan menambahkan bahwa kesalahan nama Jeno dan Jaemin bukan hal yang aneh lagi, karena bahkan Jaemin pun menyebut dirinya sendiri sebagai Jeno.

Meski begitu, Haechan mengatakan bahwa Jeno semestinya tidak terlalu tersinggung dengan kesalahan berulang yang dilakukan orang-orang. Pasalnya, ia yakin hal tersebut tidak ada hubungannya dengan masalah pribadi.

Baca Juga: 5 Tampilan Beda Ahn Hyo-Seop dalam Tiap Drama, Dikira Penonton Aktor Lain

Jeno pun setuju dengan Haechan. Ia bahkan bilang bahwa setiap nama Jaemin diucapkan, ia harus waspada. "Aku akan pasang telinga karena bisa jadi orang tersebut sebenarnya memanggil aku," ucapnya.

Sebenarnya, Jeno dan Jaemin memang kadang terlihat sama secara fisik dan penampilan luar. Jadi tak heran orang-orang di sekitarnya sering tertukar nama saat memanggil salah satu di antara mereka.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)