5 Aktor Drama Korea yang Jago Nge-Dance, Makin Kelihatan Keren!

Jum'at, 25 Maret 2022 - 12:09 WIB
loading...
5 Aktor Drama Korea yang Jago Nge-Dance, Makin Kelihatan Keren!
Song Kang dan Park Bo-gum adalah aktor yang juga punya kemampuan menari. Foto/tvN, Blossom Entertainment
A A A
JAKARTA - Beberapa aktor tak hanya pandai berakting, tapi juga lihai mengolah tubuh alias menari atau dance di hadapan publik.

Ada dari mereka yang punya dasar sebagai trainee idol. Sementara yang lainnya memang mengasah kemampuan menarinya sebagai salah satu nilai lebih sebagai pemain drama . Berikut lima di antaranya.

1. Song Kang

Tak perlu dipertanyakan lagi, Song Kang pernah tampil sebagai pebalet dalam drama Navillera. Untuk perannya ini, ia berlatih balet selama setengah tahun.

Tak cuma itu, pada 2018, Song Kang juga menari dalam Special Stage in Inkigayo bersama Mingyu SEVENTEEN dan Jung Chae-yeon DIA yang menjadi pembawa acara. Mereka membawakan Feel It Still, yang memperlihatkan kemampuan menari ketiganya.



2. Park Bo-Gum

Park Bo-gum tak hanya jago berakting, tapi juga bernyanyi. Namun masih ada yang belum tahu bahwa aktor 28 tahun pemain Reply 1988 dan Record of Youth ini bisa juga menari.

Kemampuannya itu pernah dipamerkan saat fanmeeting di Manila. Mengutip Allkpop, saat itu ia menari dengan iringan lagu What is Love milik TWICE, Boy woth Luv karya BTS, dan Pretty U yang dibawakan SEVENTEEN.

Park Bo-gum bahkan pernah tampil bersama Irene Red Velvet dalam program Music BankChristmas Special 2015. Mereka bergoyang dengan lagu Jingle Bell Rock yang membuat penonton gemas melihatnya.



3. Lee Seung-Gi

Aktor berusia 35 tahun yang bermain dalam drama Vagabond dan Mouse ini dikenal sebagai artis multitalenta. Ia bisa berakting, bernyanyi, dan menari. Ditambah lagi, ia juga tampil menghibur dalam berbagai variety show yang pernah dibawakannya.

Baca Juga: 5 Tampilan Beda Ahn Hyo-Seop dalam Tiap Drama, Dikira Penonton Aktor Lain

Ia pernah tampil menarikan It's Raining Men bersama kru tari HOOK pimpinan Aiki dalam All the Butlers. Dalam acara yang sama, bersama Yook Sung-jae, Yang Se-hyung, Shin Sung-rok, dan Lee Sang-yoon, ia berlatih gerakan street dancing dan dancesport, dan melakukannya dengan sangat baik.



4. Lee Jong-Suk

Sebelum terkenal sebagai aktor dalam School 2013, Pinocchio, W, dan While You Were Sleeping, Lee Jong-suk pernah menjadi trainee idol selama tiga bulan. Ini artinya, ia juga punya keahlian menari.

Aktor berusia 32 tahun yang juga menjadi model ini pernah terlihat menari dengan lagu PSY berjudul New Face. Dari sini, terlihat tubuhnya masih cukup lentur saat menari.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)