Cha Eun-Woo Rela Dimarahi Agensi demi Ngemil Makanan Enak Ini

Selasa, 01 Maret 2022 - 11:26 WIB
loading...
Cha Eun-Woo Rela Dimarahi Agensi demi Ngemil Makanan Enak Ini
Cha Eun-woo ternyata juga pernah nakal saat masih menjadi trainee sebelum debut bersama Astro. Foto/Fantagio
A A A
JAKARTA - Cha Eun-woo menjadi model sampul majalah W Korea edisi Maret 2022, dan ia pun membocorkan sedikit cerita lucu tentang camilan favoritnya.

Member grup Astro sekaligus bintang melodrama True Beauty ini tampil sangat beda sebagai model sampul majalah mode dan kecantikan itu. Ia memakai rok, dengan batang hidung dan bibir yang diberi tindikan temporer.

Selain sebagai model, ia pun muncul dalam video wawancara bergaya ASMR. Sambil menjawab pertanyaan, dia disajikan cokelat dan permen, dan bintang berusia 24 tahun itu pun tak ragu-ragu makan cokelat dengan konsep ASMR itu.

Cha Eun-Woo Rela Dimarahi Agensi demi Ngemil Makanan Enak Ini

Foto: W Korea

Mengutip Koreaboo, Eun-woo mengaku, dia adalah tim pro mint choco. Ini adalah rasa makanan dan minuman yang pernah diperdebatkan para idol K-pop . Sebagian idol mengaku sangat benci dengan rasa itu, sebagian lain malah sangat menyukainya.

Meski mengaku suka rasanya, tapi sahabat Jungkook BTS, Mingyu SEVENTEEN, dan Jaehyun NCT ini mengaku lebih suka rasa mint choco yang tidak terlalu kuat.

Baca Juga: Plagiat Lagu ATEEZ vs Soyeon, NCT Dream dan Olivia Rodrigo juga Pernah Alami

Eun-woo lalu bercerita tentang cintanya pada cokelat sejak masa trainee bersama para member Astro. Ia rajin membeli dan memakan cokelat tersebut, padahal umumnya sebagai trainee idol, ia harus menjaga pola makan dan berat badan.

Cha Eun-Woo Rela Dimarahi Agensi demi Ngemil Makanan Enak Ini

Foto: YouTube W Korea

Lebih lanjut, pemain drama My ID is Gangnam Beauty ini juga mengaku kerap ketahuan agensinya, Fantagio, gara-gara menyimpan cokelat. Bahkan saat stok cokelatnya disita agensi dan ia kena masalah gara-gara hal tersebut, Eun-woo tetap tidak kapok. Ia tetap rajin membeli dan makan cokelat di asrama.

Baca Juga: Juvenile Justice, 6 Alasan Kamu Wajib Nonton Drama Korea Terbaru Netflix Ini

Meski sudah doyan makan cokelat sejak dulu, tapi terbukti sampai sekarang Cha Eun-woo tetap punya tubuh bagus nan atletis.

Sementara itu, setelah bermain dalam True Beauty, Cha Eun-woo sudah bersiap tampil lagi dalam drama Korea terbaru berjudul Island yang direncanakan tayang di tvN pada akhir 2022.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)