5 Beda Song Kang dan Nam Joo-Hyuk dalam Drama, Kamu Pilih yang Mana?

5 Beda Song Kang dan Nam Joo-Hyuk dalam Drama, Kamu Pilih yang Mana?
Song Kang dan Nam Joo-hyuk tengah bersaing meraih rating dalam drama Forecasting Love and Weather dan Twenty-Five Twenty-One. Foto/JTBC, tvN
JAKARTA - Song Kang dan Nam Joo-hyuk tengah bertanding lewat drama yang mereka masing-masing bintangi, yaitu Forecasting Love and Weather dan Twenty Five Twenty One.

Dua drama ini tayang bersamaan, yaitu pada 12 Februari lalu, dan langsung menjadi perbincangan publik sekaligus berebut rating. Para penggemar pun kadang kerap bingung drama yang mana yang harus mereka tonton terlebih dulu.

Hingga episode 4, menurut Nielsen Korea, drama Forecasting Love and Weathermeraih rating tertingginya di angka 9.046%. SementaraTwenty Five Twenty Oneunggul sedikit dengan rating tertingginya 9.972%.

Dalam drama Forecasting Love and Weather, Song Kang berperan sebagai Lee Si-woo, seorang pegawai Badan Meteorologi Korea junior yang andal.

Sedangkan Nam Joo-hyuk dalam Twenty Five Twenty One berperan sebagai Baek Yi-jin, mahasiswa putus kuliah dan keluarganya bangkrut akibat krisis moneter di Korea pada 1998 silam.

Dari kedua drama dan aktor tersebut, kira kira yang mana yang membuatmu jatuh cinta? Inilah lima perbedaan karakter mereka.

1. Cowok Berpenampilan Masa Kini vs Cowok Berpenampilan Era 1990-an

5 Beda Song Kang dan Nam Joo-Hyuk dalam Drama, Kamu Pilih yang Mana?

Foto: JTBC/tvN

Dalam Forecasting Love and Weather, Song Kang selalu tampil simpel dan kasual walaupun bekerja di kantor. Penampilannya yang lebih santai dari para pegawai kantor lainnya membuatnya terlihat sebagai pegawai yang paling junior.

Sementara dengan latar cerita pada era 1990-an, tepatnya 1998, Nam Joo-hyuk dalam Twenty Five Twenty One memiliki gaya retro. Namun pesona Nam Joo-hyuk tidak kalah keren dengan gaya pemuda masa kini. Kira-kira kamu lebih suka gaya yang mana, nih?
halaman ke-1
Share: