8 Video Musik K-Pop Kocak nan Konyol, dari BTS, EXO, hingga iKON

Kamis, 24 Februari 2022 - 12:04 WIB
loading...
8 Video Musik K-Pop Kocak nan Konyol, dari BTS, EXO, hingga iKON
Park Myung-soo menyanyikan lagu Goodbye PMS bersama Lizzy dengan lirik dan video kocak. Foto/YouTube Kpop Live 2
A A A
JAKARTA - Video musik K-pop umumnya dibuat sangat spektakuler, dengan koreografi menakjubkan dan kostum yang di atas rata-rata. Namun ada juga yang dibuat sekonyol mungkin.

Video-video musik ini sengaja dibuat lucu, kadang dengan koreografi, kostum, atau teknik produksi yang jelek demi semakin membuat penonton 'kesal', tapi sambil tertawa. Nah, berikut ini delapan video musik K-pop yang bisa membuat kamu senyum dan tertawa.

1. Park Myung-Soo dan Lizzy After School - Goodbye PMS

Dari judulnya saja, kita langsung tahu bahwa lagu dan video musik dari tahun 2015 ini pasti akan kocak. Terlebih lagi jika melihat penyanyinya, yaitu solois, DJ, sekaligus komedian Park Myung-soo, yang jika namanya memakai inisial, maka menjadi PMS, sama dengan judul lagunya.

Lirik Goodbye PMS diceritakan dari dua sudut pandang. Park Myung-soo mewakili monster Premenstrual Syndrome (PMS), sementara Lizzy menjadi gadis yang sedang mengalami PMS.

"Aku adalah PMS yang terkenal itu, aku di sini, aku di sini, aku adalah monster PMS," kata Park Myung-soo. Sementara Lizzy mengeluh, "Apa yang aku lakukan? Aku enggak bisa berhenti makan. Aku makan dan makan tapi tetap lapar".

Video musiknya bahkan lebih kocak dan konyol dari liriknya. Para perempuan yang rutin mengalami PMS pasti akan relate dengan Lizzy yang jerawatan, selalu lapar, hingga emosi yang gampang meledak. Lebih kocak lagi karena dalam videonya juga menggambarkan pertarungan Park Myung-soo dan Lizzy yang mirip adegan perkelahian Godzilla dan King Kong.



2. MAMAMOO – AZE GAG

MAMAMOO termasuk salah satu girl group langka karena tak ragu berlaku konyol dalam video musiknya. Mereka pernah saling ejek dalam lagu 1cm (Taller than You), dan kali ini mereka tampil dengan lirik yang membahas tentang lelucon receh bapak-bapak yang juga tergambar dalam videonya.



3. iKON – DUMB&DUMBER

Tentu saja, dari judulnya saja kita tahu bahwa lirik dan video musiknya akan sangat konyol dan receh banget. Meski begitu, dengan tatanan rambut prima dan wajah tampan mereka, iKON tetap saja terlihat keren.

Sementara liriknya menceritakan orang-orang yang sedang sangat ingin berpesta dan 'menggila', tak peduli jika harus terlihat bodoh di mata orang lain. Musik lagu ini juga menarik karena memadukan beberapa genre.



4. Epik High – Wannabe

Citra Epik High adalah kelompok rapper elegan dengan kualitas musik di atas rata-rata. Namun bukan berarti mereka tak bisa bertingkah konyol. Dalam video musik ini, ketiga member diperlihatkan dikejar-kejar makhluk mirip dinosaurus tapi dengan tampilan seperti boneka di taman bermain.

Meski videonya konyol, tapi lirik lagu ini sebenarnya adalah sebuah sindiran terhadap orang-orang yang selalu menjadi follower atau meniru apa pun yang menjadi tren. Video musiknya juga mengambil inspirasi dari film Bong Joon-ho The Host, IP Man, karakter Bruce Lee, hingga Star Wars.



5. EXO-CBX – The One
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)