7 Fakta Taeyeon SNSD, Pernah Nyaris Diculik dan Menangis di Bandara Soetta

Selasa, 22 Februari 2022 - 16:06 WIB
loading...
A A A
7 Fakta Taeyeon SNSD, Pernah Nyaris Diculik dan Menangis di Bandara Soetta

Foto:YouTube KhanhinKorea

Kejadian yang tidak pernah terduga sebelumnya terjadi pada Tae-yeon. Ketika SNSD tampil di Festival Musik Angel Price 2011, Tae-yeon nyaris saja diculik oleh sasaeng. Seorang pria naik ke atas panggung dan menarik Tae-yeon turun.

Beruntungnya ada Sunny dan komedian Oh Jung-tae yang berhasil mencegah kejadian tersebut. Tae-yeon terlihat terkejut dan menangis setelah kejadian yang menimpanya.

Sasaeng adalah penggemar yang sangat obsesif pada idol K-pop, atau tokoh masyarakat lainnya. Mereka biasanya melakukan penguntitan atau perilaku lain yang merupakan pelanggaran privasi.

6. Terjatuh di Bandara Soekarno-Hatta

7 Fakta Taeyeon SNSD, Pernah Nyaris Diculik dan Menangis di Bandara Soetta

Foto: Instagram @romina_myself

Disambut oleh banyak penggemar mungkin sudah biasa bagi pelantun laguRain ini. Namun apa jadinya, kalau Tae-yeon sampai terjatuh dan menangis di bandara Soekarno-Hatta akibat kerumunan penggemar?

Tak hanya itu, ia juga mengaku panik saat mengisi programCountdown to Asian Games 2018 pada 18 Agustus 2017 di Monumen Nasional. Tae-yeon mengaku banyak mendapatkan kontak fisik dan merasa panik.

Meski terguncang oleh kejadian tersebut, Tae-yeon tetap profesional. Ia tetap tampil dan menghibur penggemar yang telah menunggunya dan meminta untuk bersikap tertib agar tidak ada yang terluka.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Paling Populer Minggu Ketiga Februari 2022

7. Sukses Comeback dengan INVU pada 2022

7 Fakta Taeyeon SNSD, Pernah Nyaris Diculik dan Menangis di Bandara Soetta

Foto: YouTube SM Entertainment

Telah lama dinanti oleh para penggemar, Tae-yeon kembali merilis album solo ketiganya yang bertajuk INVU pada 14 Februari lalu. Album ini telah terjual lebih dari 150 ribu keping. Berkat lagu ini, Tae-yeon berhasil menduduki peringkat pertama anggota girl group K-Pop terpopuler edisi Februari 2022.

Lagu utama yang juga berjudul INVU membawa melodi house pop dance dengan synthserta flute yang mengesankan di bagian chorus. Album INVUjuga diisi oleh lagu B-sidedengan genre dance, balada, dan pop yang mengekspresikan emosi mendalam tentang cinta yang kompleks.

Ada total 13 lagu di dalam album tersebut, termasuk single Can’t Control Myselfdan lagu Weekendyang rilis dua tahun lalu.

Rafi Alvirtyantoro
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta
Instagram: @itsrafialvi
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)