Yoshi TREASURE Beri Tribute untuk Lisa BLACKPINK dalam Lagu JIKJIN

Yoshi TREASURE Beri Tribute untuk Lisa BLACKPINK dalam Lagu JIKJIN
Yoshi TREASURE menulis lirik untuk JIKJIN yang sama dengan lirik yang dinyanyikan Lisa BLACKPINK. Foto/YG Entertainment
SEOUL - TREASURE baru saja comeback lewat single andalan mereka JIKJIN. Lagu ini masuk dalam mini-album (EP) pertama bertajuk The Second Step: Chapter One.

Lagu JIKJIN resmi diluncurkan kemarin (15/2) bersama video musiknya di YouTube, yang saatartikel iniditulis sudah mencapai nyaris 10 juta view. Lagu cinta ini disajikan dengan musik pop dengan sedikit sentuhan EDM.

Yang menarik, rapper Yoshi yang ikut menulis lirik untuk bagian rap yang dinyanyikannya rupanya menunjukkan cintanya pada Lisa BLACKPINK. Dalam lirik bagian akhir yang dinyanyikannya, Yoshi menyebut, “Eojjeol su eopjana, wassup!” yang artinya "Aku tidak punya pilihan, wassup!”

Baca Juga: 10 Girl Group K-Pop dengan Penonton Non-organik Terbanyak di YouTube, 5 Besar Diisi Grup Top

Lirik ini juga dinyanyikan Lisa dalam rapnya untuk lagu BLACKPINK How You Like That yang dirilis pada 2019 lalu. Yang lebih menarik lagi, kemunculan lirik ini dalam lagu juga nyaris sama. Yoshi menyebutnya saat durasi 1:19, sedangkan Lisa pada 1:17.

Yoshi TREASURE Beri Tribute untuk Lisa BLACKPINK dalam Lagu JIKJIN

Foto: YouTube Treasure

Mengutip Koreaboo, beberapa hari sebelum lagunya dirilis, Yoshi sempat mengatakan bahwa dia akan memberikan penghormatan pada seniornya di agensi YG Entertainment itu.

"Aku ingin menunjukkan pada penggemar YG sesuatu yang seru tentang rap, jadi aku mau memberikan tribute untuk Lisa sunbaenim," tulis Yoshi di aplikasi media sosial Weverse.

Baca Juga: 5 Momen Lamaran Paling Romantis dalam Drama Korea, Gong Yoo Menang Banyak

Mini-album The Second Step: Chapter One memiliki empat lagu, yaitu JIKJIN, U, Darari, dan It's Okay. Mini-album dari grup dengan 12 member ini terjual sebanyak 167 ribu di Hanteo untuk hari pertamanya. Sementara untuk pre-order, albumnya sudah dipesan lebih dari 600 ribu keping.

Untuk penulisan liriknya, selain Yoshi, dua rapper lainnya, yaitu Hyunsuk dan Haruto ikut menulis bagian rap mereka.



(ita)
Share: