6 Rahasia Skincare Son Ye-Jin, Tidak Ribet dan Gampang Ditiru

Selasa, 15 Februari 2022 - 14:44 WIB
loading...
A A A
Buat yang kulitnya berminyak seperti bintang Crash Landing on You ini, Ye-jin menyarankan pentingnya membersihkan wajah secara rutin.

"Aku pernah dengar bahwa tidak bagus mencuci wajah pada pagi hari, jadi aku biasanya hanya mencuci pakai air saja. Tapi karena kulitku berminyak, jadi sekarang aku tetap membersihkan wajahku pakai pembersih tiap pagi dan malam," ujarnya pada Female Magazine pada 2017.

Ia menggunakan handuk panas untuk membersihkan wajah dan membuka pori-pori, lalu dilanjutkan dengan pembersih (exfoliating cleanser). Langkah berikutnya adalah membasuh wajah dengan air lemon untuk membantu pori-pori berkontraksi.

5. Jangan Sembarangan Mencoba Produk Baru di Wajah

6 Rahasia Skincare Son Ye-Jin, Tidak Ribet dan Gampang Ditiru

Foto: via Soompi

Ada banyak produk skincare baru di pasaran, tapi Ye-jin sangat berhati-hati dalam mencobanya karena tidak semua produk cocok untuk kulitnya.

"Aku memilih produk yang sesuai dengan kondisi kulitku saja, antara saat kulit kering atau sensitif," katanya pada The Singapore Women's Weekly.

Baca Juga: 4 Hal yang Bikin Love and Leashes Beda Jauh dengan Fifty Shades of Grey

6. Pakai Tabir Surya

6 Rahasia Skincare Son Ye-Jin, Tidak Ribet dan Gampang Ditiru

Foto: Instagram@yejinhand

Ini salah satu produk yang sering diabaikan. Namun Ye-jin selalu memakainya. "Tiap keluar, aku selalu pakai tabir surya dan sedikit BB cream atau foundation karena bisa melindungi kulit dari debu dan sinar ultraviolet dari matahari," ucapnya.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)