BLACKPINK Kembali Hidup Setelah Satu Tahun Vakum

Jum'at, 12 Juni 2020 - 23:27 WIB
loading...
BLACKPINK Kembali Hidup Setelah Satu Tahun Vakum
Kepopuleran BLACKPINK udah gak diragukan lagi, tapi sayangnya mereka belum punya satu album studio pun. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Setelah 1,2 tahun dari comeback terakhirnya, girl group asuhan YG Entertainment ini menggoda penggemar dengan sebuah tanggal perilisan pre-release single.

Pre-release singleini menjadi sebuah ‘pembukaan’ bagi rangkaian kegiatan BLACKPINK tahun ini yang disebut-sebut akan menyuguhkan para penggemar dengan full album perdananya pada September mendatang.

BLACKPINK Kembali Hidup Setelah Satu Tahun Vakum

Foto: Twitter @ygofficialblink

BLACKPINK memang merupakan salah satu girl group Korea Selatan yang telah memiliki nama besar dan pengakuan dari publik dunia. Penonton dari video mereka yang dirilis di YouTube pun telah mencapai ratusan juta pada tiap lagunya.

Namun di antara girl group kelas top lainnya yang memiliki jadwal comeback teratur, BLACKPINK merupakan grup yang sangat jarang melakukan perilisan lagu maupun melakukan kegiatan di acara-acara televisi.

Dalam empat tahun berkarirnya, BLACKPINK bahkan belum memiliki sebuah album penuh yang membuat banyak Blinks (sebutan bagi para penggemar BLACKPINK) kecewa.

BLACKPINK Kembali Hidup Setelah Satu Tahun Vakum

Foto: Twitter @ygofficialblink

Dengan munculnya ‘tanda-tanda kehidupan’ dari BLACKPINK yang dimulai dengan kolaborasi bersama Lady Gaga lewat lagu "Sour Candy" pada 29 Mei lalu, banyak penggemar berharap BLACKPINK dapat kembali memperoleh kejayaan pada tangga musik Korea Selatan maupun Internasional.

Juga, para penggemar berharap BLACKPINK akan muncul lebih banyak dalam program acara televisi maupun media lainnya yang dapat mengobati rasa rindu para penggemar yang ditinggalkan lebih dari satu tahun ini.

Pre-release yang dijadwalkan pada 26 Juni mendatang membuat BLACKPINK akan berhadapan dengan beberapa girl grup lainnya yang juga kembali pada bulan yang sama seperti Twice, IZ*ONE, WJSN, DIA, MOMOLAND dan Weki-Meki. Kalian penasaran? Yuk kita sama-sama tunggu tanggal mainnya!

Ratih Dwi Pratiwi
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @colorfulsuh
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)