5 Idol K-Pop yang Nyanyikan Lagu Indonesia, dari NOAH hingga Afghan

Rabu, 09 Februari 2022 - 15:36 WIB
loading...
5 Idol K-Pop yang Nyanyikan Lagu Indonesia, dari NOAH hingga Afghan
Doyoung dan Haechan NCT pernah menyanyikan lagu Cinta Luar Biasa milik Andmesh dan sempat viral. Foto/YouTube NCT Musik
A A A
JAKARTA - Bagaimana tidak banyak penggemarnya, idol grup K-pop selalu punya cara untuk menarik hati dan simpati para penggemarnya di seluruh dunia.

Saat tampil, beberapa kali mereka menunjukkan bakatnya, salah satunya adalah melakukan cover lagu Indonesia.Ini dia beberapa idolyang pernah menyanyikannya.

1. Day 6 - Separuh Aku

Pada saat konser mereka Saranghaeyo Indonesia 2017, Day 6menyanyikan lagu Noah berjudul Separuh Aku, Mereka begitu kompak bergantian bernyanyi lirik demi lirik. Meskipun tidak terlalu fasih, tapi tempo yang dibawakan begitu mirip dengan penyanyi aslinya.



2. Ryeowook SUJU - Bunga Terakhir

Salah satu member Super Junior, Ryeowook, menyanyikan lagu Afgan milik Bebi Romeo berjudul Bunga Terakhirsaat konser sub-unit KRY Asia Tour Phonograph di IC tahun 2016. Ia membawakan lagu tersebut dengan penuh penghayatan sembari diiringi nyanyian bersama dengan para penggemar.



3. Doyoung & Haechan - Cinta Luar Biasa

Para penggemar NCT di Indonesia sempat digemparkan saat Doyoung dan Haechan meng-cover lagu Andmesh berjudul Cinta Luar Biasa. Nyanyian mereka diunggah di video yang tayang di YouTube NCT pada 27 Oktober 2019 dan sempat trending.

Baca Juga: 3 Atlet Ski Dunia yang Cocok jadi Idol K-Pop, Ada yang Berjuluk Pangeran Es



4. Sohee Nature - Untuk Apa

Lagu Maudy Ayunda berjudul Untuk Apa pernah dinyanyikan oleh penyanyi Korea Sohee dari girl group Nature.Dalam video YouTube yang diunggah KBS World Indonesia pada 20 Januari 2021, Sohee terlihat sangat menghayati setiap liriknya.

Baca Juga: 6 Fakta Kasus Simon Leviev yang Tak Diungkap dalam Tinder Swindler



5. 2PM - Dekat di Hati

Dalam konser Go Crazy Tour di Jakarta pada 2015, grup di bawah naungan JYP Entertainment ini menyanyikan lagu RAN berjudul Dekat di Hati.

Walaupun durasi bernyanyinya tidak terlalu lama, tapi euforianya sangat luar biasa. Mereka mengatakan untuk menyanyikan lagu tersebut perlu latihan.serius.



Ridho Hatmanto
Kontributor GenSINDO
UIN Jakarta
Instagram: @ridhohtmnt_
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)