Prediksi 7 Girl Group Rookie Terpopuler yang Debut pada 2022, Siapa Juaranya?

Kamis, 03 Februari 2022 - 11:05 WIB
loading...
A A A
Pada awal Januari, nama Lesserafim muncul di halaman Wiki Namu Source Music dan HYBE Label juga telah mendaftarkan hak cipta nama tersebut pada Oktober 2021. Diprediksi grup ini akan debut dalam waktu dekat, tetapi informasi detailnya belum diketahui sampai sekarang.

Dirumorkan bahwa Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon akan menjadi anggota dari Lesserafim. Keduanya merupakan mantan member girl group terkenal, IZ*ONE. Nama Heo Yunjin, mantan peserta Produce 48 juga ikut terdengar.

Dengan anggota yang sudah ramai dibicarakan, Lesserafim diprediksi bisa menembus pasar internasional dan menjadi salah satu girl group rookieterdepan. Ditambah, visual dari setiap membertentu menjadi nilai tambah dari grup tersebut.

3. Girl Group dari ADOR

Prediksi 7 Girl Group Rookie Terpopuler yang Debut pada 2022, Siapa Juaranya?

Foto:HYBE

HYBE sudah terkonfirmasi akan meluncurkan label khusus girl group yang dinamai ADOR. Label ini dipimpin oleh Min Hee-jin, mantan direktur kreatif dan anggota dewan di SM Entertainment. Ia adalah sosok kreatif di balik lahirnya grup-grup legendaris seperti Girls' Generation, SHINee, f(x), EXO, dan Red Velvet.

Label ini akan meluncurkan girl group yang diprediksi akan memunculkan perubahan baru dalam industri musik. Juga diprediksi bahwa member-nya akan berasal dari trainee yang dipilih HYBE dalam audisi Plus Global Audition pada2019.

Dengan pengalaman dan kepercayaan diri yang dimiliki oleh Min Hee-jin, girl group ini pastinya sanagt berpeluang memimpin pasar K-pop tahun ini. Kita hanya tinggal menunggu hasil dari tangan emas Min Hee-jin dengan girl group barunya.

2. Baby Monster

Prediksi 7 Girl Group Rookie Terpopuler yang Debut pada 2022, Siapa Juaranya?

Foto: YG Entertainment

Baby Monster telah menjadi perbincangan hangat di antara para penggemar K-pop. YG Entertainment selaku agensinya masih belum memberitahu detail para member dan konsep yang akan dibawakan. Namun sudah banyak yang bisa menebak bahwa Baby Monster akan menjadi grup besar seperti seniornya 2NE1 dan BLACKPINK.

Baca Juga: Daftar Lagu Grup K-Pop Paling Banyak Didengar GP Sepanjang Sejarah di Melon

Di media sosial juga ramai potongan wawancara dari CEO YG Food Noh Hee-young yang mengatakan bahwa Baby Monster mirip seperti 10 Jennie BLACKPINK. Tentu saja banyak yang tidak sabar setelah mendengar hal tersebut. Akankah Baby Monster sukses dan mengikuti jejak para seniornya?

1. NMIXX

Prediksi 7 Girl Group Rookie Terpopuler yang Debut pada 2022, Siapa Juaranya?

Foto: JYP Entertainment

JYP Entertainment sudah terbukti piawai melahirkan girl group terdepan yang juga disukai masyarakat umum, dari Wonder Girls, TWICE, hingga ITZY. Jadigirl groupasuhan JYP berikutnya, NMIXX, yang akan debut pada 22 Februari mendatang juga diprediksi akan menempati kepopuleran yang sama dengan TWICE.

JYP Entertainment sudah merilis video debut trailer NMIXX telah ditonton sebanyak empat juta kali dalam waktu lima hari. Tahun lalu, JYP juga telah menjual edisi terbatas dari single debut NMIXX yang diberi nama Blind Package. Produk tersebut telah terjual sebanyak 60 ribu eksemplar dalam waktu 10 hari.

Baca Juga: 13 Aktor Korea Paling Ditunggu Kiprahnya pada 2022 oleh Pelaku Industri, Ada Kim Seon-Ho

Tidak diragukan lagi, NMIXX akan menjadi salah satu girl group terdepan dalam hal penjualan fisik dan digital dari girl group rookie tahun ini.

Rafi Alvirtyantoro
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta
Instagram: @itsrafialvi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)