Park Solomon Banyak Nangis saat Baca Skenario dan Syuting All of Us Are Dead

Sabtu, 29 Januari 2022 - 18:00 WIB
loading...
Park Solomon Banyak Nangis saat Baca Skenario dan Syuting All of Us Are Dead
Park Solomon menjadi bintang muda yang bersinar berkat popularitas serial All of Us Are Dead. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Park Solomon berperan sebagai Lee Suh-yeok, murid tampan dan atletis mantan perisak yang sudah tobat dalam All of Us Are Dead.

Ia menjadi salah satu karakter utama dari serial Korea yang kini tengah tayang di Netflix ramai dibicarakan penonton setia drama Korea dan tayangan zombi yang mengerikan. Dalam serial ini, Suh-yeok digambarkan sebagai lelaki yang fisiknya kuat dan selalu jadi andalan tim penyintas untuk menyelamatkan diri dari serangan zombi.

Namun siapa sangka, aslinya Lomon ternyata pria yang berhati sangat lembut. Ia bahkan mengaku menangis saat pertama kali membaca skenario serial All of Us Are Dead.

"Aku sangat terpukau dan masuk banget ke ceritanya. Aku menangis dan tertawa saat membaca skripnya. Ceritanya benar-benar penuh intrik dan aku jadi pengen main dalam drama ini," ujarnya saat konferensi pers daring pada Rabu (16/1) lalu.

Park Solomon Banyak Nangis saat Baca Skenario dan Syuting All of Us Are Dead

Foto: Netflix

Tak cuma saat membaca skenarionya, aktor kelahiran 11 November 1999 ini (22 tahun) ini juga banyak menangis saat syuting salah satu scene. Pasalnya, dalam adegan itu ia harus berpisah dengan orang yang dekat dengannya.

"Jadi aku berteman dekat dengannya, baik dalam serial maupun dalam kehidupan nyata. Jadi rasanya campur aduk antara karakter aku dan aku secara pribadi," kata aktor dengan hasil MBTI INFP-T ini.

Baca Juga: 12 Fakta yang Perlu Diketahui sebelum Nonton All of Us Are Dead

Salah satu karakter dari individu dengan MBTI ini adalah peduli dengan yang dipikirkan orang lain. Mereka selalu memperhatikan orang yang sedang berbicara dan menghargai pendapat orang lain.

Park Solomon Banyak Nangis saat Baca Skenario dan Syuting All of Us Are Dead

Foto: Netflix

"Lomon itu seperti anak-anak. Senyumnya kadang naif. Tapi aku pikir ini salah satu pesonanya karena kalau ada seseorang yang mau menyakiti orang terdekatnya, maka dia bisa berubah menjadi monster," kata sutradara Lee JQ.

Baca Juga: 5 Jenis Zombi yang Sering Muncul dalam All of Us Are Dead

Sebelum bermain dalam All of Us Are Dead, Park Solomon pernah bermain dalam film Horror Stories III (2016), dan deretan drama Sweet Revenge (2017), Lookout (2017), Shopaholic Louis (2016), Doctors (2016), The Legendary Witch (2014-2015), dan Bride of the Century (2014).
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)