5 Lagu Baru yang Lagi Ngetop, yang Mana Favoritmu?

Rabu, 26 Januari 2022 - 13:59 WIB
loading...
5 Lagu Baru yang Lagi Ngetop, yang Mana Favoritmu?
Taylor Gayle Rutherford alias GAYLE jadi penyanyi muda berusia 17 tahun yang populer berkat lagu abcdefu. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Lagu-lagu populer terus bermunculan. Ada yang baru dirilis langsung meledak, ada pula yang bertahan lama dan terus menjadi hit.

Lima lagu berikut ini termasuk lagu baru yang dirilis pada awal 2022, atau yang baru dirilis pada paruh kedua 2021 dan sampai kini masih populer. Daftarnya dipilih dari posisi 10 besar tangga lagu Billboard 100 yang dirilis pada 25 Januari 2022 waktu setempat.

1. We Don't Talk About Bruno - Various Artist

We Don't Talk About Bruno adalah soundtrackfilm animasi Disney, Encanto. Lagu ini dinyanyikan oleh Carolina Gaitan, Mauro Castillo, Adassa, Rhenzy Feliz, Diane Guerrero, Stephanie Beatriz, & Encanto Cast.

Lagu tersebut duduk di peringkat pertama dalam daftar lagu yang paling banyak di-streaming pada minggu lalu, juga lagu paling laris dalam penjualan digital untuk periode yang sama.

We Don't Talk About Bruno juga menjadi soundtrack animasi Disney tertinggi dalam tangga laguBillboard 100 setelah A Whole New World dari Aladdin menduduki posisi puncak pada 1992.



2. Super Gremlin - Kodak Black

Super Gremlin dirilis pada 30 Oktober 2021. Lagu ini bercerita tentang rasa kehilangan dan pengkhianatan janji dari seorang teman dekat.



3. Pushin P - Gunna & Future Featuring Young Thug

Lagu ini baru dirilis pada 7 Januari 2022. Pushin P adalah juga adalah istilah gaul, dan huruf P bisa berarti banyak hal, bergantung pada kata yang mereka ucapkan dalam lagu ini. Yang pasti, hal tersebut mengacu pada gaya hidup.

Baca Juga: 5 Fakta Menyedihkan Huening Bahiyyih Kep1er, Dicinta sekaligus Dibenci



4. abcdefu - Gayle

Lagu ini dirilis pada 13 Agustus tahun lalu, dan perlahan-lahan menjadi hit yang awet didengarkan para pendengar musik. Sementara Gayle adalah penyanyi dan penulis lagu berusia 17 tahun yang baru debut lewat label besar dengan lagu ini.

Baca Juga: 10 Lagu K-Pop Terpopuler di Melon Year-End Chart 2021



5. Heat Waves - Glass Animal

Heat Waves sebenarnya adalah lagu lama yang dirilis pada 29 Juni 2020, tapi tetap populer dan berada dalam daftar 3 besar Billboard 100. Pada September 2021, lagu tersebut telah mencapai satu miliar stream di Spotify.

Lagu karya band asal Inggris Glass Animal ini juga pernah dibuatkan kompetisi remix-nya, dengan pemenang seorang produser berusia 19 tahun asal Inggris, Shakur Ahmad. Remix lagu ini juga dibuat oleh rapper Iann Dior.



Leonardo Juan
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @leonardojuan__
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)