Second Lead Syndrome dalam Drama Korea, Ini Karakter-Karakter yang Bikin Baper

Senin, 10 Januari 2022 - 14:30 WIB
loading...
A A A
Jung Pal adalah salah satu karakter legendaris penyebab terjadinya second lead syndrome pada penonton. Jung Pal yang diperankan Ryu Jun-yeol diam-diam suka pada sahabat sekaligus tetangganya, Deok Sun (Hyeri).

Meski karakternya kelihatan acuh tak acuh, tapi Jung Pal selalu berusaha melindungi Deok Sun. Namun ia tak pernah benar-benar mengutaran rasa sayangnya pada gadis itu, dan inilah yang membuat penonton makin gemas.

Pada akhirnya, Deon Sun 'dicuri' karakter utama pria Choi Taek (Park Bo-gum). Namun dalam kehidupan nyata, Ryu Jun-yeol justru yang berhasil mendapatkan hati Hyeri. Hubungan mereka pun awet sampai sekarang.

Baca Juga: Tren Model Rambut Perempuan ala Korea Tahun 2022

5. Baek Kyung - Extraordinary You

Second Lead Syndrome dalam Drama Korea, Ini Karakter-Karakter yang Bikin Baper

Foto: MBC

Baek Kyung (Lee Jae-wook) sudah bertunangan dengan Eun Dan-oh (Kim Hye-yoon), karakter utama perempuan dalam drama ini. Namun saat Dan-oh mengetahui bahwa ia sebenarnya hanya tokoh figuran dalam komik, ia pun berusaha mengubah cerita hidupnya, dan akhirnya jaruh cinta pada Haru (Rowoon SF9).

Baek Kyung sebenarnya sudah berusaha menyatakan rasa sayangnya pada Dan-oh, tapi hati memang bukan hitungan matematika, membuat perempuan yang disukainya tetap memilih Haru.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)