Tampil Ganteng dengan 10 Barang Wajib buat Cowok

Rabu, 10 Juni 2020 - 16:00 WIB
loading...
A A A
Cowok biasanya banyak beraktivitas di luar, makanya butuh pake sepatu olahraga untuk aktivitas sehari-hari. Karena dipakai tiap hari, gak ada salahnya sekalian beli sepatu olahraga yang mahal dan desainnya superganteng biar kamu juga makin kelihatan keren abis.

7. SEPATU PANTOFEL

Tampil Ganteng dengan 10 Barang Wajib buat Cowok

Foto: Greg Rosenke/Unplash

Sepatu pantofel udah gak asing lagi buat cowok, karena sepatu ini adalah jenis sepatu yang tepat untuk digunakan saat acara formal. Sepatu pantofel hitam yang mengilap cocok buat kamu yang mau tampil ganteng dengan gaya klasik.

8. RANSEL

Tampil Ganteng dengan 10 Barang Wajib buat Cowok

Foto: Vitaly Vlasov/Pexels

Kegiatan yang padat bikin kamu butuh berbagai macam alat dan perlengkapan untuk menunjang aktivitas, makanya ransel bisa jadi pilihan. Soalnya, tas jenis ini bisa dipakai untuk membawa semua perlengkapan. Ransel yang punya banyak varian bisa kamu sesuaikan dengan kegiatan atau kepribadian kamu.

9. SETELAH JAS/BLAZER

Tampil Ganteng dengan 10 Barang Wajib buat Cowok

Foto: Mentatdgt/Pexels

Selain untuk keperluan acara formal, setelan jas juga bisa dipake untuk beberapa acara semiformal. Kamu bisa pakai blazer dengan baju kaus sebagai dalamannya, dipadu celana jins atau chino juga bisa menambah kesan kasual. Kalau untuk acara formal, blazer dengan bros kecil nan minimalis akan bikin tampilan kamu makin ganteng.

10. IKAT PINGGANG

Tampil Ganteng dengan 10 Barang Wajib buat Cowok

Foto: Keegan Everitt/Pexels

Aksesori yang satu ini seringkali dilupakan. Selain berfungsi untuk menempatkan celana kamu pada tempatnya, ikat pinggang bisa menjadi aksen tersendiri yang bikin tampilan kamu jadi lebih stylish. Kuncinya ada pada pemilihan jenis tali dan kepala ikat pinggang yang tepat, maka tampilan stylish kekinian akan bisa kamu dapat.

Muhammad Firda Azil
Kontributor GenSINDO
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Instagram: @mf_azil
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)