6 Drama Korea Romantis Bertabur Bintang Tayang Januari-Juni 2022

Rabu, 05 Januari 2022 - 14:14 WIB
loading...
6 Drama Korea Romantis Bertabur Bintang Tayang Januari-Juni 2022
Song Kang dan Han So-hee menjadi dua bintang yang akan tampil lagi dalam drama Korea 2022. Foto/Instagram @songkang_b, U-ATTO Entertainment
A A A
JAKARTA - Drama Korea romantis masih jadi genre favorit pencinta drama dari Negeri Ginseng ini, apalagi bagi penonton di Indonesia.

Karena itulah, buat kamu pencinta drama Korea romantis, enam drama yang akan tayang pada paruh pertama 2022 ini wajib kamu tonton. Bukan hanya karena ceritanya yang bakal bikin baper, juga karena para pemainnya yang bertabur bintang terkenal, dari Song Joong-ki, Song Kang, Hwang In-yeop, sampai Han So-hee.

1. A Business Proposal

6 Drama Korea Romantis Bertabur Bintang Tayang Januari-Juni 2022

Foto: SBS

Drama ini akan tayang pada 7 Februari, dibintangi Ahn Hyo-seop dan Kim Se-jeong. A Business Proposal diadaptasi dari webtoon The Office Blind Date karya HaeHwa. Ceritanya tentang seorang perempuan yang menjalani kencan buta dengan CEO perusahaan tempatnya bekerja.

Awalnya, dia hanya menggantikan temannya untuk kencan itu, tapi begitu tahu bahwa yang dikencani adalah bosnya, ia memutuskan menutupi identitas dirinya. Drama ini akan tayang di SBS.

2. Meteorological Agency People: Cruel Story Of Office Romance

6 Drama Korea Romantis Bertabur Bintang Tayang Januari-Juni 2022

Foto: via Soompi

Drama ini akan menyandingkan Song Kang dengan Park Min-young. Tentu saja, karena sang aktor baru berusia 27 tahun, sementara Min-young berusia 35 tahun, ini akan menjadi drama noona yang akan bikin banyak perempuan baper. Selain itu, ada juga Yoon Park dan Yura Girls' Generation

Sesuai judulnya, drama ini bercerita tentang empat orang yang bekerja di National Weather Service, dengan kehidupan mereka masing-masing. Min-young memerankan karakter perempuan berhati dingin yang melakuan segalanya sesuai aturan dan teori. Sementara Song Kang kembali memerankan karakter free spirit, dengan IQ 150, tapi dia hanya peduli pada prediksi cuaca.

Yoon Park akan memerankan karakter cerdas, tapi mulutnya tajam. Sementara Yura sebagai gadis yang merasa kecewa ketika harus menjadi reporter laporan cuaca. Drama ini akan tayang di JTBC.

3. Twenty-Five Twenty-One

6 Drama Korea Romantis Bertabur Bintang Tayang Januari-Juni 2022

Foto: tvN

Drama ini akan tayang pada 12 Februari di tvN. Pemerannya ada Kim Tae-ri, Nam Joo-hyuk, Bona Cosmic Girls, Choi Hyun-wook, dan Lee Ju-myeong.

Twenty-Five Twenty-One bercerita tentang dua orang yang pertama kali bertemu saat mereka berusia 22 dan 18 tahun, lalu bertemu lagi saat keduanya berusia 25 dan 21. Drama ini akan menunjukkan kisah persahabatan dan cinta yang bertumbuh, dari masa remaja hingga dewasa.

4. Soundtrack #1

6 Drama Korea Romantis Bertabur Bintang Tayang Januari-Juni 2022

Foto: Xanadu Entertainment

Han So-hee dan Park Hyung-sik akan menjadikan drama ini layak untuk ditunggu. Mereka akan memerankan dua karakter yang sudah berteman selama 20 tahun. Saat keduanya harus tinggal bersama selama beberapa hari, barulah mereka sadar bahwa ada rasa yang tak biasa di antara mereka.

Soundtrack #1 disutradarai oleh Kim Hee-won yang pernah membesut drama hit Vincenzo. Drama ini tampaknya hanya akan menjadi miniseri karena dikabarkan jumlah episodenya hanya empat tayangan.

Baca Juga: 32 Webtoon Diadaptasi Jadi Drama Korea Tayang 2022 (Bagian 1)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2651 seconds (0.1#10.140)