32 Webtoon Diadaptasi Jadi Drama Korea Tayang 2022 (Bagian 1)

Rabu, 05 Januari 2022 - 11:36 WIB
loading...
A A A
32 Webtoon Diadaptasi Jadi Drama Korea Tayang 2022 (Bagian 1)

Foto: Webtoon

Dramanya diadaptasi dari webtoon thriller berjudul sama karya Ha Il-kwon. Ceritanya tentang para murid yang akan melakukan tes CSAT, tapi mereka harus melawan objek tak dikenal demi mendapat poin tambahan. Serialnya akan dibintangi Shin Hyun-soo, Hwang Se-in, dan Kim Min-chul.

6. Tomorrow (Paruh Pertama 2022)

32 Webtoon Diadaptasi Jadi Drama Korea Tayang 2022 (Bagian 1)

Foto: Webtoon/FNC Entertainment/Instagram @leesoohyuk/Instagram @lovely.katie.k

Diadaptasi dari webtoon fantasi berjudul sama karya RaMa. Ceritanya tentang pencari kerja yang mengalami koma setelah kecelakaan, lantas masuk dalam dunia bawah tanah.

Ia masuk dalam Special Crises Management Team yang dibentuk karena terlalu banyaknya kasus bunuh diri yang mengacaukan situasi di dunia bawah tanah. Tugasnya adalah untuk menjaga orang-orang yang ingin bunuh diri agar mereka tetap mau bertahan hidup.

Serial ini dibintangi Kim Hee-seon, Rowoon SF9, Yoon Ji-on, dan Lee Soo-hyuk. Tomorrow akan tayang di MBC.

7. Island (Paruh Pertama 2022)

32 Webtoon Diadaptasi Jadi Drama Korea Tayang 2022 (Bagian 1)

Foto: Fantagio/SBS/Webtoon/SANTA CLAUS Entertainment

Tahun lalu, drama ini sempat menghebohkan gara-gara salah satu pemainnya, Seo Ye-ji, harus mengundurkan diri gara-gara kontroversi masalah asmara yang membelitnya. Aktris Lee Da-hee kini resmi menggantikannya. Ia akan mendampingi Kim Nam-gil dan Cha Eun-woo.

Island diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Yoon In-wan dan Yang Kyung-il. Ceritanya tentang perempuan chaebol di Pulau Jeju yang akan menjadi sasaran serangan monster di pulau tersebut. Tujuan utama sang monster adalah untuk menguasai dunia. Serial ini akan tayang di OCN.

Baca Juga: 9 Aktor Korea yang Wajahnya Mirip Karakter Webtoon, Cha Eun-Woo Gantengnya Paling Mirip


8. Moving (Paruh Kedua 2022)

32 Webtoon Diadaptasi Jadi Drama Korea Tayang 2022 (Bagian 1)

Foto: JTBC

Drama fantasi ini diadaptasi dari karya kartunis beken Kang Pool. Ceritanya tentang tiga murid SMA dan orang tuanya yang punya kekuatan super. Moving disebut akan menjadi salah satu drama Korea termahal dengan bujet produksi 50 miliar won atau Rp599 miliar.

Serial ini juga akan dibintangi sederet pemain terkenal, yaitu Lee Jung-ha, Go Yoon-jung, Kim Do-hoon, Ryu Seung-ryong, Han Hyo-joo, Jo In-sung, dan Kim Sung-kyun. Moving akan tayang di JTBC dan Disney+.

9. The Golden Spoon (Paruh Kedua 2022)

32 Webtoon Diadaptasi Jadi Drama Korea Tayang 2022 (Bagian 1)

Foto: via Kpoppost

Drama komedi fantasi ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya HD3. Ceritanya tentang seorang remaja laki-laki dari keluarga miskin yang hidupnya berubah drastis setelah dia menggunakan sendok emas misterius untuk mengubah orang tuanya.

Ceritanya akan mempertanyakan apa yang akan membawa lebih banyak kebahagiaan, uang atau keluarga? Pemain utamanya adalah member grup BtoB Yook Sung-Jae. The Golden Spoon akan tayang di MBC.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3767 seconds (0.1#10.140)