Poster 8 Karakter Rookie Cops Dirilis dengan Hasil MBTI-nya

Selasa, 04 Januari 2022 - 12:43 WIB
loading...
Poster 8 Karakter Rookie Cops Dirilis dengan Hasil MBTI-nya
Profil delapan pemain Rookie Cops diirilis lengkap dengan hasil tes MBTI-nya yang beragam. Foto/Disney+
A A A
SEOUL - Disney+ telah merilis poster dari delapan karakter utama drama Korea remaja Rookie Cops, lengkap dengan hasil tes MBTI-nya.

Delapan karakter tersebut adalah Wi Seung-hyeon (Kang Daniel), Go Eun-gang (Chae Soo-bin), Kim Tak (Lee Shin-young), Ki Han-na (Park Yoo-na), Yoo Dae-il (Park Sung-joon), Woo Joo-young (Min Do-hee), Seo Beom-joo (Kim Woo-suk), dan Shin Ah-ri (Chun Young-min).

Kedelapan karakter ini juga memiliki hasil tes psikologi MBTI yang berbeda-beda. Ini akan membuat cerita tentang kehidupan di sekolah kepolisian ini semakin seru.

Poster 8 Karakter Rookie Cops Dirilis dengan Hasil MBTI-nya

Foto: Disney+

Wi Seung-hyeon (Kang Daniel) memiliki MBTI ISTJ. Ia digambarkan sebagai sosok yang tidak bisa melihat ketidakadilan terjadi. Ia juga mendapat nilai teratas dalam tes masuk universitas. Cita-citanya adalah menjadi kepala polisi seperti ayahnya.

Sementara Go Eun-gang (Chae Soo-bin) punya MBTI ESFP. Ia orang yang aktif dan pemberani, juga tukang bikin masalah. Adapun Kim Tak (Lee Shin-young) yang punya MBTI ISFP adalah anggota timnas judo yang lebih senang sendiri, tapi berteman dekat dengan Seoung-hyeon.

Berikutnya Ki Han-na (Park Yoo-na) dengan MBTI ISTP adalah sosok yang berpikir realistis, juga selalu juara pertama di departemennya. Sifatnya yang individualistis kerap jadi sumber konflik saat berhadapan dengan rekan-rekannya.

Baca Juga: 5 Cameo Paling Mengejutkan dalam Drama Korea Populer

Lalu ada Yoo Dae-il (Park Sung-joon) yang tes MBTI-nya ENFP. Ia adalahpria 'macho' yang berniat jadi polisi setelah menonton drama Signal.

Poster 8 Karakter Rookie Cops Dirilis dengan Hasil MBTI-nya

Foto: Disney+

Ada juga Woo Joo-young (Min Do-hee) dengan MBTI INFJ. Ia baru lulus SMA dan punya cita-cita menjadi investigator forensik. Juga ada Seo Beom-joo (Kim Woo-suk) dengan MBTI ESTJ yang jujur dan baik hati, tapi suka overthinking.

Terakhir, ada Shin Ah-ri (Chun Young-min) dengan MBTI INFP. Ia adalah karakter berhati lembut dan tertarik pada dunia mode.

Rookie Cops adalah produksi drama Korea asli pertama dari Star Originala, yang masih bagian dari Disney+. Genrenya adalah drama remaja dengan bumbu cerita romantis.

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Harus Sabar saat Nonton The Silent Sea

Rookie Cops sudah selesai melakukan syuting pada November 2021, dan direncanakan tayang pada paruh pertama 2022.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)